Video

Heboh Begal di Damar Belitung Timur Ternyata Hoaks, Begini Pengakuan Pembuat Status di Facebook

tepatnya di kawasan Jambu Bulok Jalan Manggar-Damar, Damar, Belitung Timur pada 23 Desember 2021 lalu.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Beberapa waktu lalu jagat maya dihebohkan oleh status akun facebook seorang wanita bernama Intan Novella

Dia menuliskan bahwa suaminya mengalami kejadian dibegal oleh seseorang yang tidak dikenal, tepatnya di kawasan Jambu Bulok Jalan Manggar-Damar, Kecamatan Damar, Belitung Timur pada 23 Desember 2021 lalu. 

Di statusnya dia menceritakan modus pembegal itu yaitu ada orang berbaring di tengah jalan pada malam hari. Lalu suami Intan Novella ini keluar dari mobil ingin memberi bantuan, tapi tiba-tiba dari belakang ada yang memukulnya. Beruntung, dalam ceritanya, suaminya bisa kabur dan hanya luka-luka di tangannya. 

Setelah kepolisian turun mendalami kejadian tersebut, ternyata cerita tersebut hanya rekayasa semata. Sepasang suami istri itu datang ke Polres Belitung Timur mengklarifikasi statusnya tersebut. Mereka memastikan bahwa statusnya tersebut tidak benar dan tidak ada peristiwa pembegalan di kawasan yang ia tulis dalam status. 

"Kami datang ke sini ingin mengklarifikasi bahwa status itu tidak benar. Saya Junai suami Intan Novella pemilik akun tersebut menyatakan bahwa tidak ada peristiwa pembegalan yang menimpa saya," kata Junai di Kantor Polres Belitung Timur didampingi Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Rais Muin dan Kanit Tipidter Aipda Cecep Prayatno, Kamis (30/12/2021).( Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved