Breaking News:

Prostitusi Artis

Cassandra Angelie Tanpa Berbusana Kaget, Digerebek Polisi saat Layani Pria, Ini Kronologi Lengkapnya

Cassandra Angelie ditangkap polisi saat sedang layani pria pelanggannya dan dalam kondisi tanpa busana berada di kamar hotel

Editor: Hendra
Instagram
Artis Sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie ditangkap polisi terlibat prostitusi online artis 

POSBELITUNG.CO -- Artis pemeran Vera di Sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie kaget saat polisi masuk ke kamar hotel.

Ia kaget, dalam keadaan tanpa busana saat melayani pria teman kencannya berhubungan intim.

Penggerebekan kasus prostitusi online artis itu dilakukan Rabu, (29/12/2021), sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Artis Cassandra Angelie Ditangkap Tanpa Busana, Layani Pria di Kamar Hotel, Celana Dalam Jadi Bukti

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, menjelaskan kronologi penangkapan artis Cassandra Angelie yang terlibat kasus prostitusi online artis.

Artis Cassandra Angelie, pemain sinetron
Artis Cassandra Angelie, pemain sinetron "Ikatan Cinta" ditangkap tanpa busana saat sedang layani intim pria di kamar hotel (Instagram @cassangeliee)

Zulpan mengungkapkan Cassandra Angelie ditangkap di Hotel Ascott yang berada di Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021), sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kejadiannya adalah pada Rabu sekitar pukul 21.30 WIB, di Hotel Ascott, Jakarta di Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat," kata Zulpan dalam tayangan Breaking News Kompas TV, Jumat (31/12/2021).

Zulpan menambahkan, terungkapnya kasus prostitusi online ini berawal dari laporan masyarakat tentang maraknya prostitusi online yang terjadi di beberapa hotel, khususnya di Jakarta.

Baca juga: Tarif Kencan Cassandra Angelie Rp30 Juta, Ngaku Sudah 5 Kali Intim, Ada Nama Artis Top Ikut Terlibat

"Kemudian sedikit kronologi singkat yang bisa saya sampaikan terkait kasus ini adalah bahwa Polda Metro Jaya, khususnya Subdit Siber ini mendapat laporan dari masyarakat, bahwa diketahui marak terjadi prostitusi online pada beberapa hotel, khususnya di wilayah Jakarta," imbuhnya.

Atas laporan tersebut kemudian polisi melakukan patroli siber dan mengetahui pertemuan antara artis Cassandra Angelie dengan seorang pria di Hotel Ascott.

Kemudian polisi melakukan penangkapan langsung di dalam kamar hotel.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved