Breaking News:

adv

Tunas Dwipa Matra (TDM) Kembali Gelar Roadshow di Desa Kurnia Jaya

TDM Honda setiap bulannya rutin mengadakan kegiatan pengenalan produk terbaru mereka atau promo-promo yang sedang berlangsung

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
ist/dok honda
Booth TDM Honda pengenalan produk terbaru mereka atau promo-promo yang sedang berlangsung 

POSBELITUNG.CO - Tunas Dwipa Matra (TDM) atau yang sering kita kenal dengan julukan Honda TDM yang berlokasi di Manggar Belitung Timur, kembali mengadakan kegiatan rutinnya, (30/12/21).

TDM Honda setiap bulannya rutin mengadakan kegiatan pengenalan produk terbaru mereka atau promo-promo yang sedang berlangsung. Diantaranya yaitu Roadshow di Desa Kurnia jaya.

"Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi TDM Manggar sekaligus mempromosikan produk terbaru Honda serta mendekatkan diri dengan konsumen," ungkap Citra selaku Marketing Honda TDM Manggar.

Tidak hanya sekedar roadshow saja, acara diawali dengan Pembagian Masker.

TDM juga memperkenalkan produk Honda yang pastinya sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Manggar.

Tak lupa pula terdapat promo-promo spesial yang tentunya sangat menarik. Masyarakat kota Manggar sekaligus pengunjung Pasar Lipat Kajang sangat senang dengan adanya event road show yang diadakan oleh Honda TDM karena menjadi lebih tahu mengenai produk-produk terbaru Honda.

TDM Honda setiap bulannya rutin mengadakan kegiatan pengenalan produk terbaru mereka atau promo-promo yang sedang berlangsung
TDM Honda setiap bulannya rutin mengadakan kegiatan pengenalan produk terbaru mereka atau promo-promo yang sedang berlangsung (ist/dok honda)

Terbukti dengan diadakannya event-event dan promo-promo spesial yang terus dilakukan oleh kami.

Selalu kami ingatkan untuk masyarakat Belitung sekitarnya, ingin membeli motor jangan lupa untuk mengunjungi kami di Honda TDM "Motor Honda" Yang Beralamat Di Jalan Jendral Sudirman Desa Kurnia Jaya Sebelah Asoka Manggar Atau Juga Bisa menghubungi Sales Kami Citra : 081949220990. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved