Breaking News:

Advertorial

Menaker Ida Fauziyah Kunjungi Bun Delicious, Cek Penyaluran Bantuan Subsidi Upah

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dalam kunjungannya ke Belitung menyambangi toko roti Bun Delicious.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Tedja Pramana
Adel
Fhoto bersama- Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah dan Bupati Belitung Sahani Saleh foto bersama perwakilan pemilik dan karyawan Bun Delicious di Ruko D'avenue 

POSBELITUNG.CO - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dalam kunjungannya ke Belitung menyambangi toko roti Bun Delicious di Ruko D’Avenue, Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan, Jumat (31/12/2021).

Didampingi Bupati Belitung, H Sahani Saleh (Sanem), ia menemui para pekerja guna memastikan mereka telah menerima bantuan subsidi upah (BSU) atau belum.

Ida pun berbincang dengan para pekerja, menanyakan pemanfaatan BSU hingga dampak dan perjuangan menghadapi pandemi Covid 19 sehingga dapat tetap bertahan meski dalam kondisi sulit.

Di Bun Delicious, ada sembilan pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan sudah menerima BSU, baik itu pada 2020 lalu maupun 2021.

Di akhir perbincangannya, Menaker Ida juga menyerahkan cinderamata dari BPJS Ketenagakerjaan kepada para pekerja Bun Delicious, serta menerima hadiah berupa roti dan donat produk dari toko roti yang telah buka pada 2016 lalu ini.

Ia pun sempat berfoto bersama para pekerja di akhir pertemuannya siang itu.

“Kami menanggapi ini sebagai bentuk perhatian pemerintah yang sangat baik, dimana tadi ibu menteri memastikan bantuan subsidi upah betul betul sampai dan dimanfaatkan secara baik dan benar oleh penerimanya,” kata Martin P Gultom, perwakilan pemilik Bun Delicious.

Bun Delicious, juga selalu berkomitmen dalam memenuhi hak hak pekerja. Atas dasar itulah, toko roti yang terkenal dengan menu favorit donat ini masuk nominasi penerima Paritrana Award tingkat nasional.

Penghargaan tersebut merupakan ajang ap­resiasi kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Gultom pun memastikan bantuan yang diterima para pekerja dapat dimanfaatkan secara baik serta sangat bermanfaat.

Bahkan pekerja dapat menerima bantuan subsidi secara penuh tanpa potongan sama sekali.

(advertorial/del)

Fhoto bersama- Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah dan Bupati Belitung Sahani Saleh foto bersama perwakilan pemilik dan karyawan Bun Delicious di Ruko D'avenue
Fhoto bersama- Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah dan Bupati Belitung Sahani Saleh foto bersama perwakilan pemilik dan karyawan Bun Delicious di Ruko D'avenue (Adel)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved