Breaking News:

Erzaldi Rosman

Gubernur Erzaldi Berikan Motivasi Mahasiswa Penerima Beasiswa

Gubernur Erzaldi berharap agar ditiru oleh mahasiswa penerima beasiswa, sehingga dana dari pemerintah ini tindak sia-sia.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Tedja Pramana
IST/Kominfo Babel
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman memotivasi para mahasiswa penerima beasiswa kurang mampu dalam daerah tahun akademik 2021/2022 dari Pemprov Babel. Ia minta para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik. 

POSBELITUNG.CO - Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman minta para mahasiswa penerima beasiswa kurang mampu dalam daerah tahun akademik 2021/2022 dari Pemprov Babel dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

Sehingga setiap ilmu yang diperoleh nantinya dapat berguna bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

Hal itu di sampaikan Gubernur Erzaldi dalam arahannya kepada mahasiswa penerima beasiswa kurang mampu dari Pemprov Babel dalam acara Silaturahmi Gubernur dengan Para Mahasiswa Penerima Beasiswa Kurang Mampu dari Pemprov Babel yang berlangsung di Hotel Grand Vella, Senin (3/1/2022).

Orang nomor satu di Babel dalam kesempatan ini memberikan semangat kepada para mahasiswa agar memanfaatkan waktu kuliahnya dengan sungguh-sungguh.

Tujuanya supaya mahasiswa memiliki ilmu pengetahuan dan berbagai keterampilan sehingga nantinya dapat berguna bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

Dia mencontohkan dirinya sendiri ketika mencari ilmu ketika kuliah dahulu dan tidak merepotkan orang tuanya.

Hal seperti ini, Gubernur Erzaldi berharap agar ditiru oleh mahasiswa penerima beasiswa, sehingga dana dari pemerintah ini tindak sia-sia.

"Iman tanpa ilmu bagaikan lentera yang dipegang oleh bayi, yang artinya ilmu pengetahuan itu sangat penting bagi seseorang. Untuk itu saya harap kesempatan ini dapat di pergunakan oleh mahasiswa dengan baik," ujar Gubernur Babel Erzaldi dalam rilis yang diterima posbelitung.co, Selasa (4/1/2022).

Gubernur menilai, saat ini kebanyakan para mahasiswa yang kuliah tidak dengan sepenuh hati, sehingga ilmu pengetahuan maupun keterampilan yang di dapat sangat terbatas, sehingga ketika para mahasiswa terjun ke tengah masyarakat sulit mendapatkan pekerjaan.

Untuk itu dirinya berpesan kepada penerima beasiswa siswa ini, agar memanfaatkan waktu dengan baik, supaya nantinya dapat bersaing menghadapi tantangan global.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved