Breaking News:

Wali Kota Pangkalpinang Terima Kunjungan Paguyuban Keluarga Timur, Rote dan Sabu

Dalam silaturahminya, Ketua Paguyuban TIROSA, Jonathan Ndun menyampaikan rencananya untuk mengadakan pelantikan dalam waktu dekat.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Tedja Pramana
ist/Prokopim PGK Iwan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima kunjungan silaturahmi perwakilan Paguyuban Keluarga Timur, Rote dan Sabu (TIROSA) di ruang kerja Wali Kota lantai 2 kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (04/01/2022). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima kunjungan silaturahmi perwakilan Paguyuban Keluarga Timur, Rote dan Sabu (TIROSA) di ruang kerja Wali Kota lantai dua kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (04/01/2022).

Dalam silaturahminya, Ketua Paguyuban TIROSA, Jonathan Ndun menyampaikan rencananya untuk mengadakan pelantikan dalam waktu dekat.

Dirinya berharap Wali Kota Pangkalpinang dapat menghadiri acara pelantikan dengan memberikan ucapan selamat sembari mengenakan pakaian adat Tirosa.

Menanggapi rencana tersebut, Wali Kota Molen menerimanya dengan senang hati.

"Dengan senang hati, Pangkalpinang punya kita bersama, nanti akan kita buat acara pelantikan untuk paguyuban TIROSA ini dan mereka punya cirikahnya sendiri," kata Molen.

Selain itu, Jonathan meminta Wali Kota Pangkalpinang untuk memberikan pidatonya pada pelantikan nanti, sekaligus meminta izin untuk diadakan tausyiah disela-sela acara.

Pada pertemuan tersebut juga membahas tentang pahlawan asal Bangka Belitung, Depati Amir yang dimakamkan di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

"Menarik karena mereka punya cirikhas itu, pasti nanti akan kita atur lagi waktunya," sebutnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved