Breaking News:

Video

Warga Palestina Ini Kabur dan Curi Mobil Dinas dari Rudenim

Video Aksi warga Palestina mendadak viral di media sosial. Ia terlihat mencuri mobil dinas dan langsung bawa kabur, bahkan menabrak pagar.

Penulis: tidakada008 | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO – Video Aksi warga Palestina mendadak viral di media sosial. Ia terlihat mencuri mobil dinas dan langsung bawa kabur, bahkan menabrak pagar.

Video itu diunggah akun Instagram @seputar_pasuruan, Minggu (2/1/2021).

Mobil dinas yang rusak pada bagian depan itu, berusaha dibawa kabur seorang warga Palestina berinisial MDH (41) dari dari Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Surabaya di Raci, Pasuruan telah ditemukan keberadaannya pada Minggu (2/1/2021) petang.

"Detik-detik Seorang Tahanan Rudenim Raci-Bangil Kabur dengan Membawa Mobdin dan Menabrak Pintu Pagar. Sebuah video detik-detik seorang tahanan Rudenim Bangil kabur dengan membawa Mobdin dan menabrak pintu pagar beredar luas di media sosial," tulis keterangan unggahan.

Ia menaikkan gas mobil lalu menabrak pagar besi yang tertutup. Satu pria berusaha menghalangi laju mobil, satu lainnya merekam kejadian tersebut.

Sayangnya, mobil tak dapat dihentikan. Tak berselang lama, mobil itu berhasil ditemukan di Masjid Hidayatullah Karang Ketug, Gadingrejo, Pasuruan yang berada tepat di belakang Pos Polantas Unit Lalu Lintas Polsek Gadingrejo, satu jalur menuju ke arah alun-alun.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunPekanbaru.com dengan judul VIRAL Video Warga Palestina Curi Mobil Dinas Lalu Kabur dan Tabrak Pagar Rudenim

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved