Breaking News:

Sekelompok Pemuda Pengeroyok Pemotor Basah Kuyup Disiram Seorang Warga

Aksi tersebut baru berhenti saat seorang warga dari lantai dua rumahnya menyiram air ke para pelaku hingga basah kuyup, dengan tujuan menolong korban.

Penulis: tidakada008 | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO - Video rekaman CCTV yang memperlihatkan sekelompok pemuda mengeroyok seorang pria pengendara sepeda motor CCTV, Sabtu (1/1/2022), beredar di media sosial.

Video tersebut diunggah akun instagram @terangmedia dan viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat setidaknya delapan pemuda keluar dari sebuah gang permukiman warga Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Seketika, mereka mengeroyok pengendara motor yang ditemui.

Aksi tersebut baru berhenti saat seorang warga dari lantai dua rumahnya menyiram air ke para pelaku hingga basah kuyup, dengan tujuan menolong korban.

Para pelaku pun tampak marah lantaran siraman air tersebut.

Mereka mengacungkan senjata tajam ke orang yang berada di lantai dua rumah.

Setelah itu, mereka pergi meninggalkan korban.

Asta, saksi mata yang menyiram para pelaku mengatakan kejadian sebagaimana dalam video yang viral tersebut terjadi di permukiman warga RT 17/RW 06, Kelurahan Makasar.

"Kejadiannya sekira pukul 04.20 WIB pas saya ambil air wudu mau berangkat ke masjid. Saya dengar ada suara orang lari lalu tiba-tiba orang dipukulin," kata Asta di Jakarta Timur, Senin (3/1/2022).

Sebelum menyiram air dari lantai dua rumahnya, Asta sempat berupaya menolong korban dengan cara meneriaki para pelaku.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved