Breaking News:

Viral di Media Sosial, Pengendara Mobil Ini Diduga Mengacungkan Pistol Usai Tabrak Motor

Tetapi sang pengemudi mobil justru turun dan menghampiri pemilik motor sembari menenteng benda yang diduga pistol serta memakinya.

Penulis: tidakada008 | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO - Seorang pengendara mobil diduga mengacungkan pistol setelah menabrak sepeda motor yang sedang terparkir.

Dalam video yang  diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta, sang pengemudi mobil terlihat menenteng benda yang diduga pistol sembari memaki pemilik motor yang ditabraknya, alih-alih meminta maaf.

Aksinya itu pun viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan H Sarmah, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dimas Anggriawan (25), warga sekitar yang merupakan pemilik warung kelontong tak jauh dari lokasi kejadian, mengatakan, aksi koboi pengemudi mobil tersebut terjadi Jumat 24 Desember 2021 malam.

"Jadi itu kejadian jam 10.30 malam. Ada pembeli ke toko saya, tiba-tiba ada mobil Avanza hitam menabrak motor vario milik pembeli di warung saya," kata Dimas saat ditemui di lokasi, Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (3/1/2022).

Kemudian, lanjutnya, sang pemilik motor meminta pertangungjawaban dari pengemudi mobil tersebut.

Tetapi sang pengemudi mobil justru turun dan menghampiri pemilik motor sembari menenteng benda yang diduga pistol serta memakinya.

Sang pengemudi terus menantang pemilik motor, sembari mengacungkan benda yang diduga pistol.

"Pembeli atau pemilik motor saat itu sedang membawa anak kecil dan nangis, lalu anaknya digendong sama istri saya karena ketakutan bapaknya dimarahin sama yang punya mobil. Yang punya mobil itu keluar, bawa kayak senjata api, mirip banget, kelihatan," tuturnya.

Aksi arogansi pengemudi mobil bak koboi jalanan itu pun viral di media sosial.

Kasus tersebut kini tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Pondok Aren. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Pengendara Mobil Diduga Mengacungkan Pistol Setelah Tambak Motor, Videonya viral

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved