Breaking News:

Wawancara Khusus

Amirudin Dilantik Jadi Kepala Dinas Perhubungan Belitung Timur : Pelabuhan Masalah Krusial

Satu di antara pejabat yang dipercaya mengemban tugas baru adalah Amirudin. Ia dipercaya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung Timur.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Novita
Istimewa/Dokumentasi Pribadi
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung Timur, Amirudin 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Timur, Burhanudin, baru saja melakukan mutasi pejabat eselon 2 di lingkup Pemkab Belitung Timur.

Satu di antara pejabat yang dipercaya mengemban tugas baru adalah Amirudin. Ia dipercaya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung Timur.

Seperti apa program dan kebijakan yang akan dilaksanakan dalam upaya menyelaraskan dengan visi misi Bupati Belitung Timur Burhanudin dan Wakil Bupati Belitung Timur Khairul Anwar?

Berikut petikan wawancara wartawan Pos Belitung Bryan Bimantoro dengan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung Timur, Amirudin.

T : Bagaimana perasaan anda setelah dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan?

J : Biasa saja karena memang sudah pernah sebelumnya di sini. Kita tinggal melanjutkan dan melihat perkembangan terakhir atas program-program yang dicanangkan sebelumnya. Kalau sudah terlaksana Alhamdulillah, tapi kalau belum, kita akan lihat bagaimana progresnya sehingga bisa dipercepat.
Masalah yang krusial terkait pelabuhan. Ini hari pertama saya masuk diskusi dan rapat internal. Saya butuh dokumen dan laporan dari teman-teman di sini terkait dengan administrasinya.

T : Apa langka awal yang akan anda lakukan?

J : Saya sudah melaksanakan rapat internal bersama teman-teman di sini. Memetakan permasalahan sehingga bisa dicari jalan keluarnya secara bersama-sama.

T : Bagaimana upaya untuk mewujudkan peran strategis sesuai visi misi bupati dan wakil bupati?

Sudah dan harus sejalan dengan OPD lain dan mengeksekusi. Perlu sinergisitas di internal maupun eksternal seperti ke teman-teman di provinsi, pusat, balai, dan lainnya yang terkait untuk mengamankan dan mendukung visi misi kepala daerah.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved