Breaking News:

Polsek Tanjungpandan Giatkan Vaksinasi Covid-19 Malam Hari

Realisasi vaksinasi ini dilakukan bekerjasama dengan Puskesmas Desa Air Saga. Tidak jarang kegiatan vaksinasi ini dilakukan hingga malam hari.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Tedja Pramana
Ist/Dok Babinkamtibmas Polsek Tanjungpandan
Warga di Desa Aik Pelempang Jaya, Kamis (6/1/2022) antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan oleh Polsek Tanjungpandan berkerjasama dengan Pemerintah Desa setempat. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Jajaran Polsek Tanjungpandan, Kabupaten Belitung gencar merealisasikan vaksinasi di kalangan masyarakat.

Realisasi vaksinasi ini dilakukan bekerjasama dengan Puskesmas Desa Air Saga. Tidak jarang kegiatan vaksinasi ini dilakukan hingga malam hari.

Itu sebagai bentuk mempercepat realiasi vaksinasi hingga menyentuh kalangan masyarakat secara keseluruhan.

"Alhamdulillah kami lakukan malam hari masyarakat sangat antusias sekali, karena menyesuaikan dengan aktivitas masyarakat," kata Kapolsek Tanjungpandan Kompol Iman Teguh Prasetyo kepada Posbeliting.co, Kamis (6/1/2022).

Kata dia, aktivitas penyaluran vaksinasi ini disediakan waktu pada malam hari, ini menjadi pilihan bagi masyarakat, agar mendapatkan vaksin dengan tidak menganggu aktivitas rutin.

"Jadi yang kerjanya siang hari mungkin selama ini tidak sempat, jadi bisa malam hari. Ternyata dari perbincangan kami dengan penerima vaksin, mereka bukan tidak mau divaksin, tetapi karena bekerja di siang hari," ujarnya.

Realisasi vaksinasi Covid-19 pada malam ini sudah dilakukan kepada warga di Kelurahan Tanjung Pendam dan Desa Aik Pelempang Jaya.

"Kami harap masyarakat bisa ikut bersama - sama ataupun bekerjasama untuk percepatan penyaluran vaksinasi Covid-19 ini," harapnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved