Breaking News:

Sekolah di Belitung Masih Terapkan Sistem Tatap Muka Terbatas

Semenjak tanggal 3 Januari lalu, sistem KBM di sekolah mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP masih menerapkan sistem tatap muka terbatas.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Novita
Posbelitung.co/Dede Suhendar
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Soebagio 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Belitung, Soebagio, mendukung program vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun yang dicanangkan pemerintah.

Menurutnya, Dinas Kesehatan telah mengatur jadwal vaksinasi di sekolah menyasar target yang berjumlah 16.434 anak.

"Karena ini program pemerintah, kami mengimbau kepada orang agar mengizinkan anaknya untuk menerima vaksin. Karena vaksin ini akan membentuk kekebalan tubuh demi mencegah penyebaran Covid-19," kata Soebagio kepada Posbelitung.co, Kamis (7/1/2022).

Ia menambahkan, jika proses vaksinasi anak sudah mencapai target keseluruhan, keputusan untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka 100 persen masih mengacu kepada aturan pusat.

Semenjak tanggal 3 Januari lalu, sistem KBM di sekolah mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP masih menerapkan sistem tatap muka terbatas.

Khusus jenjang SD, masih dibagi menjadi tiga sif menyesuaikan dengan jam pelajaran. Sedangkan khusus tingkat SMP dibagi menjadi dua sif.

"Sejak tanggal 3 Januari kemarin sekolah masih menerapkan sistem tatap muka terbatas mengacu pada SK tiga menteri. Tetap dengan prokes yang ketat dan pembatasan aktivitas di sekolah," kata Soebagio. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved