Breaking News:

Dukung Tridharma Perguruan Tinggi, Stisipol Pahlawan 12 Beri Penghargaan ke Bangka Pos Group

Selain itu, dirinya juga sangat mengapresiasi Ketua Stisipol Pahlawan 12 yang ingin menularkan inspirasinya kepada seluruh civitas akademika.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Tedja Pramana
Bangkapos/Arya Bima Mahendra
Asisten Manajer Digital Bangka, Alza Munzi Hipni saat menerima penghargaan untuk Bangka Pos Grup dari Stisipol Pahlawan 12 sebagai stakeholder pendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Senin (8/1/2022) di Gedung Grha Phala Stisipol Pahlawan 12, Sungailiat. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Bangka Pos Grup menerima penghargaan sebagai stakeholder yang telah mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh Stisipol Pahlawan 12, Sabtu (8/1/2022) malam.

Bersamaan dengan para staleholder lainnya, penghargaan tersebut diberikan dalam acara pagelaran Stisipol Choice Award (SCA) yang rutin diadakan setiap tahun.

Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Stisipol Pahlawan 12, Darol Arkom kepada perwakilan Bangka Pos Grup, Alza Munzi Hipni selaku Asisten Manajer Digital.

Kata Alza, penghargaan ini adalah hal yang luar biasa, karena ini adalah bentuk kepercayaan diri Stisipol Pahlawan 12 yang membangun semuanya berawal dari mimpi.

Selain itu, dirinya juga sangat mengapresiasi Ketua Stisipol Pahlawan 12 yang ingin menularkan inspirasinya kepada seluruh civitas akademika.

"Saya rasa kegiatan yang bertemakan aktualisasi diri tanpa batas ini sangatlah pas. Terutama dalam merawat keyakinan serta menyimpannya dalam hati dan pikiran," ucap Alza.

Sementara itu, Ketua Stisipol Pahlawan 12, Darol Arkom mengatakan bahwa tujuan pemberian penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kegiatan dalam bidang pendidikan, riset dan pengabdian masyarakat.

"Jadi kita ingin membangun sinergitas dan kolaborasi yang kuat dari semua stakeholder untuk mendukung seluruh kegiatan di Stisipol Pahlawan 12," kata Darol.

Selain itu, hal ini juga dilakukan agar Stisipol Pahlawan 12 dapat memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat Bangka Belitung.

"Oleh karena itu, semuanya harus dapat memberikan manfaat dan timbal balik," ujarnya.

Dirinya berharap, kedepannya kegiatan semacam ini mampu memberikan dampak terbaik dan signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Indonesia.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved