Breaking News:

6 Pesepak Bola Putri Bangka Belitung Dipanggil Timnas untuk Berlaga di Asian Women Cup 2022

Kejuaraan Piala Asia atau Asian Women Cup 2022 akan digelar di India 20 Januari-6 Februari 2022 mendatang.

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: Novita
ISTIMEWA
6 pemain pesepak bola putri asal Provinsi Babel dipanggil memperkuat Timnas Sepak Bola Putri di ajang Asian Women Cup 2022 di India yang digelar 20 Januari 2022. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali menunjukkan eksistensinya sebagai lumbung pemain penyuplai Timnas Sepak Bola Putri.

PSSI kembali memanggil 6 pemain asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung guna memperkuat Timnas Sepak Bola Putri guna berlaga di Piala Asia 2022.

Kejuaraan Piala Asia atau Asian Women Cup 2022 akan digelar di India 20 Januari-6 Februari 2022 mendatang.

"Bangga anak anak Putri Bangka Belitung kembali dipanggil Timnas Sepakbola Putri, mereka pernah bersama menimba ilmu sepakbola di PS Putri Cendil Babel," kata Pelatih PS Putri Cendil dan PON Bangka Belitung, Fila Hadianto, Selasa (11/1/2022)

Para pemain sepak bola putri asal Bangka Belitung yang dipanggil TC persiapan untuk Timnas Sepakbola Putri Kejuaran Piala Asia 2022 adalah Ade Mustika Oktafiana, Firanda, Shintia Monika, Syaifra Azahra, Vivi Oktavia Rizki dan Sapira Ika Putri.

Saat ini, Ade Mustika Oktafiana, Shafira Azahra dan Sapira Ika Putri bermain di Klub Arema Malang.

Sedangkan Vivi Oktavia Rizki bermain di Klub Persib Bandung.

Sementara Shintia Monika dan Firanda belum terikat klub.

Fila Hadianto berharap pemain pemain Bangka Belitung yang dipanggil dapat bermain maksimal dan bisa menjadi pemain andalan mendapatkan hasil maksimal di Asian Women Cup 2022.

"Mereka langganan bermain di Timnas sejak usia junior semoga kali ini bisa meraih prestasi membanggakan," kata Fila Hadianto

Sementara itu, Sekretaris Umum Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya, membenarkan 6 pemain putri Bangka Belitung dipanggil memperkuat Timnas Sepakbola Putri untuk anjang Asian Women Cup 2022 di India.

Pemanggilan 4 pemain melalui Asprov PSSI Bangka Belitung dan 2 pemain dipanggil melalui klub mereka.

"Selamat dan kita doakan bersama Timnas Sepak Bola Putri Indonesia yang diperkuat enam pemain asal Bangka Belitung ini, bisa meraih prestasi terbaiknya di ajang Asian Women Cup 2022 di India," kata Mintra Jaya. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved