Breaking News:

Remaja di Bandung Kabur dan Tinggalkan Motor saat Dibegal, Videonya Viral

Seorang remaja di Kota Bandung menjadi korban begal pada Jumat (7/1/2022).

Penulis: tidakada008 | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO - Seorang remaja di Kota Bandung menjadi korban begal pada Jumat (7/1/2022).

Peristiwa tersebut dialami Rizwan (16) warga Jalan Neglasari Selatan, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, saat hendak menuju Pasar Cicadas untuk membantu orang tuanya belanja persediaan warung.

Peristiwa ini pun sempat terekam CCTV dan viral di media sosial.

Video yang merekam kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota.

Kakak korban, Lina Maulina Musetia mengatakan, peristiwa yang menimpa adiknya itu terjadi saat hendak pulang ke rumah orang tuanya, setelah menginap dari rumah Lina.

"Karena menginap di sini malam itu. Dia berangkat sendirian menuju Pasar Cicadas karena memang setiap subuh dia bantu-bantu orang tua belanja untuk persediaan di warung," kata Lina saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (8/1/2022).

Saat melintas Jalan Sukasenang Raya, tepat di depan Kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Rizwan dihentikan oleh pengendara lain berjumlah dua orang.

"Tiba-tiba dihentikan oleh dua orang pelaku, sambil mengarahkan senjata tajam ke arah adik saya. Demi menyelamatkan nyawanya, adik saya kabur dan meninggalkan motornya, kemudian dibawa kabur oleh pelaku," katanya.

Lina bersama adiknya sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Cibenying Kidul.

"Sudah dilaporkan ke Polsek Cibeunying Kidul," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPekanbaru.com dengan judul VIRAL: Viral Remaja Dibegal Saat ke Pasar Bantu Orangtua, Korban Pasrah dan Kabur

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved