Breaking News:

Video

Viral! Pria Ini Diusir Karena Parkir Sepeda Motor di Depan Toko, Dia Pergi Meskipun Kehujanan

Terlihat seorang pria memarkir kendaraan miliknya di depan sebuah toko photocopy namun harus diusir oleh pemilik toko.

Penulis: tidakada009 | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO - Hujan lebat adalah kejadian yang paling menyebalkan ketika kita berkendara menggunakan sepeda motor. Terkadang kita harus menumpang di halaman rumah atau toko seseorang yang memiliki atap. Tapi apa jadinya kalau niat kita untuk berteduh jadi kandas karena diusir pemilik tempat?

Video itu diunggah oleh akun TikTok @stoberimanggaapel8 pada Senin (10/1/2022) malam. Terlihat seorang pria memarkir kendaraan miliknya di depan sebuah toko photocopy yang berada di suatu daerah di Jakarta Barat, namun harus diusir pemilik toko meskipun keadaan tengah hujan lebat.

Di video terlihat seorang wanita yang merupakan pemilik toko jasa photocopy disitu memanggil seseorang yang berada di pinggir jalan. Ternyata orang yang dipanggil itu adalah pemilik skuter matik yang memarkir motor nya di depan toko wanita barusan karena sedang hujan lebat.

Terlihat juga sang wanita marah-marah seakan mengusir pria barusan. Tak lama pria itu pun pergi membawa motornya yang terparkir dari depan toko itu.

Sang pengunggah menuliskan keterangan pada video itu, “padahal cuma numpang markir orangnya neduh diseberangnya, tetep gaboleh.” Dan video itu sudah dilihat lebih dari 3 juta kali oleh warganet.

Pengunggah juga sudah membuat video klarifikasi, karena banyak warganet yang berusaha mencari tau siapa dan dimana toko yang dimaksud itu. Dan ada juga warganet yang kurang suka dengan tindakan sang pengunggah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved