Sesosok Mayat Ditemukan di Tepi Jalan Simpang Mudong, Diduga Korban Laka Tunggal

Lelaki itu beralamat di Kampung Ciampo Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Tedja Pramana
ist/Polres Beltim
Proses evakuasi korban dari Unit Lantas Polres Beltim, Selasa (18/1/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sesosok mayat tergeletak di tepi Jalan Raya Padang Simpang Mudong, Manggar, Selasa (18/1/2022) pukul 06.30 WIB.

Kejadian itu sempat menghebohkan masyarakat sekitar sebab terjadi saat lalu lintas sedang ramai. Saat ditemukan mayat itu dalam kondisi keluar darah dari telinga.

Banit Gakkum Sat Lantas Polres Belitung Timur (Beltim), Brigpol Andi Sutandi seizin Kasat Lantas Polres Beltim, AKP Sugraito mengatakan, saat personelnya sedang patroli pagi mendapat laporan dari warga. Setelah itu mereka langsung ke lokasi.

"Diduga mayat itu mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal sebab motornya lecet dan ada bekas pengereman di pasir tepi jalan. Kata warga sudah sejak 03.30 subuh tadi. Kami akan menyelidikinya lebih lanjut saat ini sedang lidik, tapi karena kekurangan saksi mata jadi cukup sulit," kata Brigpol Andi.

Brigpol Andi mengatakan saat ini mayat sudah diambil oleh pihak keluarga di RSUD Belitung Timur. Selanjutnya akan dikirim ke asalnya yaitu Jawa Barat. Identitasnya sendiri adalah seorang lelaki bernama Ima Nasrudin berusia 37 tahun. 

Lelaki itu beralamat di Kampung Ciampo Desa Linggasirna, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sedangkan nomor polisi motor korban adalah BN 5418 GK. Belum diketahui di Manggar dia berdomisili dan bekerja di mana.

Brigpol Andi mengimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam berkendara supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di jalan.

"Kalau mengantuk jangan berkendara, apalagi jika misalnya sedang dalam pengaruh alkohol. Sayangi keluarga anda di rumah dan jadilah pelopor berlalu lintas," kata Brigpol Andi.

( Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved