Kuncie Mengakuisisi Pixel Ninja, Tingkatkan Kompetensi dan Keterampilan Talenta Kreatif Indonesia

Tidak sedikit juga para pekerja kreatif ini yang bisa mendapatkan penghasilan sendiri tanpa perlu kerja di kantor.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Kuncie resmi mengakuisisi Pixel Ninja yang merupakan platform kelas online pada bidang digital creative. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Memperkuat strategi peningkatan kompetensi dan keterampilan praktis talenta kreatif Indonesia, Kuncie secara resmi mengakuisisi Pixel Ninja.

Platform ini akan menyesuaikan brand name menjadi Pixel Ninja by Kuncie.

Pixel Ninja by Kuncie merupakan platform kelas online di bidang digital creative atau pengembangan creative skills, utamanya di bidang graphic design, UI/UX design, videography, photography, 3D Design, dan lain sebagainya.

Pengguna platform Pixel Ninja by Kuncie bisa akses materi di mana saja dan kapan saja, serta dapat mengikuti lebih 16 kelas yang tersedia saat ini, diajarkan langsung oleh mentor yang memang sebagai praktisi di bidangnya.

Dengan penjualan rata-rata sekitar 100-200 akses kelas per bulannya, hingga saat ini sudah lebih dari 9000 peserta telah sukses berpartipasi untuk meningkatkan keterampilan melalui platform Pixel Ninja by Kuncie.

Kuncie sendiri merupakan platform pengembangan keterampilan talenta-talenta di Indonesia, dengan belajar langsung dari para praktisi dan ahli di bidangnya.

Kuncie diluncurkan pada Juli 2021, yang sekaligus menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel yang selalu mengedepankan pemberdayaan masyarakat di Indonesia melalui kepemimpinan teknologi terdepan.

Hingga saat ini Kuncie telah diunduh lebih dari satu juta kali di Google Play Store, dengan pertumbuhan pengguna aktif rata-rata 45,5 persen sejak pertama kali diluncurkan, serta menduduki Top-1 aplikasi edukasi di Google Play Store Indonesia.

Kuncir juga berhasil meraih penghargaan best personal growth dalam ajang Google Play Awards 2021, sebagai aplikasi yang berfokus pada pengembangan potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran maupun pengembangan keterampilan di berbagai bidang.

Head of Product Kuncie, Rofiqi Setiawan, mengatakan, Tim Pixel Ninja selama ini telah membangun platform andragogi, yang sejalan dengan misi Kuncie memberdayakan masyarakat untuk meningkatkan keterampilan mereka di dunia profesional maupun usaha bisnis UMKM.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved