PIA Lanud H AS Hanandjoeddin Berikan Bea Siswa Kepada Putra Putri Personel

Beasiswa prestasi program Pengurus Peduli Anak Asuh (PPAA) ini diberikan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud H AS Hanandjoeddin.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
IST/dok Lanud H AS Hanandjoeddin
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud H AS Hanandjoeddin, Ny Ingrid Rudy Hartono bersama Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono berfoto bersama penerima beasiswa, Rabu (26/1/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud H AS Hanandjoeddin memberikan beasiswa berprestasi kepada belasan anak putra putri personel.

Mereka adalah Fennyera Afika anak dari Serma Rahmat, Elfri Rahmawan anak dari Serma Julian, Zavier Wahyudi anak Sri Wahyuningsih, Nadya Azzahra anak dari Sertu Hirwan, Maulydia Farah anak dari Serka Saekun dan Vanesa anak dari Serda Iwan Supriyanto.

Selain itu beasiswa tersebut juga diberikan kepada Rizky Ananda anak dari Serma Rudy Wijaya, Rafael Muhammad anak dari Koptu Daru, Muhammad Dezzi anak dari Kopda Anggi, Oryza Amaira anak dari Koptu M Djalal, Dirga anak dari Dulhadi dan Aufanoria anak dari Serda Sutriono.

Beasiswa prestasi program Pengurus Peduli Anak Asuh (PPAA) ini diberikan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud H AS Hanandjoeddin, Ny Ingrid Rudy Hartono, disaksikan oleh Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, Rabu (26/1/2022).

"Semoga beasiswa dapat membantu dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah. Dengan harapan memperlancar kegiatan belajar mengajar, serta motivasi untuk terus semangat belajar dan meraih prestasi," kata Ingrid.

Istri Danlanud yang baru saja meraih Juara II pada Lomba FESA 2021 untuk Kategori Ketua Cabang Berdedikasi se-Indonesia itu menjelaskan, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi PIA Ardhya Garini terhadap prestasi yang diraih oleh putra-putri anggota Lanud H. AS Hanandjoeddin.

"Pesan saya terus lah berprestasi di sekolah masing-masing hingga cita-cita yang diharapkan dapat terwujud. Sebagai orang tua, kita juga harus mendorong dan memotivasinya untuk terus meraih prestasi," kata Lulusan Teknik Fisika ITS itu.

(posbelitung.co/dede s)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved