Honda ASP Muntok bersama Pemda Bangka Barat Sukseskan Acara GERTASI  

Acara dihadiri Wakil Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Dandim Kodim 0431 dan Camat Simpang Teritip. 

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
Ist/dok. Honda
Honda ASP Muntok bersama Pemda Bangka Barat mengadakan kegiatan Gertasi Babar. 

POSBELITUNG.CO - Pemerintah Daerah Simpang Gong Kabupaten Bangka Barat mengadakan kegiatan gerakan vaksinasi serentak, Jumat ( 28/01/2022).

Acara dihadiri Wakil Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Dandim Kodim 0431 dan Camat Simpang Teritip. 

Di pagi hari, acara diramaikan dengan senam sehat senam bedincak yang diikuti oleh masyarakat Bangka Barat, khususnya wilayah Simpang Gong.

Tidak hanya itu, masyarakat, pejabat daerah juga dimanjakan dengan hiburan musik, Heri Gama One dan stand up comedy Munir.

"Bagi ASP sendiri, acara ini di gelar untuk menyukseskan acara kegiatan vaksinasi di Bangka barat. Honda ASP Muntok selalu mendukung kegiatan pemerintah daerah, pemerintah desa dan Polres Bangka Barat," kata Kepala Cabang Honda ASP Muntok, Ferdian.

Stand up oleh Munir dalam Honda ASP Muntok bersama Pemda Bangka Barat Sukseskan Acara GERTASI

 
Stand up comedy oleh Munir dalam Honda ASP Muntok bersama Pemda Bangka Barat Sukseskan Acara GERTASI. (Ist/Dokumentasi Honda)

"Desa Simpang Gong, menyelenggarakan gerakan serentak vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat Lapangan Bola Simpang Gong. Ada beberapa pelayanan yang kami siapkan, pelayanan gerai vaksinasi, pelayanan satu pintu meliputi pembuatan kartu kuning, pelayanan Samsat Bangka Barat, pelayanan Dinas Pencatatan Sipil," imbuhnya.

Senam Pagi. Pemerintah daerah Simpang Gong kabupaten Bangka Barat mengadakan kegiatan gerakan vaksin serentak, ( 28/01/22). Acara dihadiri Wakil Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Dandim Kodim 0431 dan Camat Simpang Teritip
Pemerintah Daerah Simpang Gong Kabupaten Bangka Barat mengadakan kegiatan gerakan vaksinasi serentak, Jumat ( 28/1/2022). Ist/Dokumentasi Honda

"Terima kasih atas support yang diberikan Honda untuk kegiatan kami pada hari ini," ucap Sekertaris Desa Simpang Gong, Meri. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved