Telkomsel Hadirkan Pilihan Voucher Andalan untuk Internet untuk Lengkapi Kebutuhan Pelanggan

Untuk mendapatkannya, pelanggan dapat mengunjungi outlet-outlet mitra terdekat agar mendapat ragam penawaran terbaik yang tersedia.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya, mengunjungi outlet guna memastikan ketersediaan voucher fisik internet di mitra outlet Sumatera 

POSBELITUNG.CO - Telkomsel kembali berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang semakin customer centric.

Di antaranya dengan menghadirkan ragam voucher fisik internet denominasi terbaru, yang semakin mempermudah pelanggan untuk selalu terkoneksi dengan layanan internet.

Dengan hadirnya denominasi baru voucher fisik internet yang diluncurkan ini, menambahkan ragam pilihan voucher fisik internet yang sebelumnya telah tersedia, yang tentunya dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan di masing-masing wilayah.

Untuk mendapatkannya, pelanggan dapat mengunjungi outlet-outlet mitra terdekat agar mendapat ragam penawaran terbaik yang tersedia.

Lebih dari 92 persen mitra outlet di seluruh Sumatera sudah menjual produk ini, yang tentunya akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkannya.

Pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher yang berada di bagian belakang voucher fisik internet.

Kemudian, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#.

Pelanggan dapat memilih voucher fisik internet dengan validitas paket yakni untuk 3, 5, 7, hingga 30 hari.

Dalam voucher fisik tersebut terdapat ragam pilihan kuota, mulai dari 1.5GB hingga 5.5GB untuk validitas harian dan 4GB hingga 12GB untuk validitas 30 hari. Harganya terjangkau sesuai kebutuhan.

Informasi lebih lanjut mengenai paket ini bisa diakses melalui tsel.me/ voucherfisik.

"Paket terbaru voucher fisik internet ini bentuk apresiasi bagi pelanggan prabayar. Sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati jaringan internet tercepat di jaringan 4G LTE terbaik dari Telkomsel dengan pilihan paket dan benefit kuota yang lebih menarik. Hadirnya voucher fisik internet ini, merupakan komitmen kami untuk semakin customer centric dan kami yakin ini sangat menguntungkan bagi lebih dari 52 juta pelanggan prabayar di Area Sumatera," kata Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya, dalam siaran pers yang diterima Posbelitung.co, Senin (31/2/2022)..

Untuk terus meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam mengadopsi gaya hidup digital dengan secara konsisten, Telkomsel terus berkomitmen meningkatkan kualitas dan pemerataan akses jaringan broadband terdepan di seluruh wilayah Sumatera, khususnya di seluruh Indonesia.

Untuk memastikan pelanggan menikmati layanan internet dengan jaringan terbaik, Telkomsel secara bertahap dan terukur melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan layanan digital bagi pelanggan agar selalu nyaman menggunakan layanan Telkomsel. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved