Kapolri Bakal Kunjungi Belitung Rabu Besok, Cek Isoter hingga Tinjau Vaksinasi Covid-19

Kunjungan Kapolri ke Tanjungpandan dikabarkan sekitar pukul 12.30 WIB dan dijadwalkan berangkat dari Bintan, Kepulauan Riau.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Novita
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dikabarkan akan berkunjung ke Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu (9/2/2022) esok.

Kunjungan Kapolri ke Tanjungpandan dikabarkan sekitar pukul 12.30 WIB dan dijadwalkan berangkat dari Bintan, Kepulauan Riau.

Karo Ops Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Pontjo Soediantoko, saat dikonfirmasi melalui panggilan telepon seluler membenarkan informasi ini.

Menurut Pontjo, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo'> Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Pulau Belitung untuk meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sekaligus memastikan pelaksanaan isolasi terpadu (isoter) yang dilakukan.

"Besok Pak Kapolri akan melakukan pengecekan isoter di SKB Belitung dan juga akan melakukan pengecekan vaksinasi," kata Pontjo kepada Bangkapos.com, Selasa (8/2/2022).

Guna mempersiapkan keperluan demi kelancaran kegiatan, Pontjo menyebut, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan segala keperluan, baik lokasi hingga keperluan lainnya.

"Persiapan sudah siaga, baik lokasi dan juga keperluan lainnya. Semoga kegiatan dan kunjungan ini sukses tanpa ada kendala," ucapnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved