Video

Bupati Belitung: Soal Kriteria Level PPKM Bakal di Evaluasi

Kami tentu akan melakukan pencegahan lebih ekstra lagi, karena kasus Covid-19 belakangan ini mengalami peningkatan. Kami akan lakukan evaluasi,

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fery Laskari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Pemerintah Kabupaten Belitung, Senin (14/2/2022) sudah berencana melakukan evaluasi terhadap level pada penetapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Evaluasi itu harus dilakukan, mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Belitung sekarang ini mengalami peningkatan. Dari data yang dikutip melalui https://covid19.belitung.go.id/, kasus Covid-19 di Belitung mencapai 223 orang terpapar.

"Kami tentu akan melakukan pencegahan lebih ekstra lagi, karena kasus Covid-19 belakangan ini mengalami peningkatan. Kami akan lakukan evaluasi, terutama soal level PPKM," kata Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) kepada Posbelitung.co, Senin (14/2/2022).

Sekarang level PPKM di Belitung berstatus level dua. Namun level dua itu rencana akan di ubah menjadi level tiga, di dasari kasus Covid-19 yang sekarang ini terjadi di Kabupaten Belitung.

"Apalagi sekarang ini situasi ataupun kondisi masyarakat tidak menggunakan masker kemana-mana. Maka dari itu kegiatan masyarakat nanti akan di atur kembali. Padahal sebetulnya kami berharap, kami sedikit longgarkan kegiatan masyarakat, agar masyarakat peduli dengan perihal seperti ini," ujarnya. ( Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved