Ganti Kartu ke uSIM 4G Bakal Dapat Bonus Kuota hingga 30 GB dari Telkomsel, Yuk Buruan!

Dalam program Tukar Kartu ke 4G, Telkomsel juga memberikan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Editor: Novita
IST/DokumentasiTelkomsel
Ilustrasi pelayanan ganti kartu ke uSIM 4G di GraPARI Telkomsel 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Telkomsel mendorong seluruh pelanggan di wilayah Sumatera agar dapat beralih dan memaksimalkan keunggulan layanan jaringan 4G LTE.

Caranya dengan menukar atau mengganti (upgrade) kartu SIM non 4G ke uSIM 4G di berbagai channel layanan pelanggan, baik online maupun offline, dan dapatkan bonus kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Telkomsel memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam memilih saluran layanan penggantian kartu uSIM 4G. Terdapat ragam saluran layanan online maupun offline yang dapat di pilih oleh pelanggan.

Pada saluran online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta Virtual Assistant Telkomsel untuk mendapatkan pelayanan upgrade ke uSIM 4G.

Pelanggan juga dapat memilih penggantian kartu di e-commerce favoritnya melalui layanan akun toko virtual resmi Telkomsel yang terdapat di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.

Pelanggan juga bisa langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI, MCash, Kantor Pos, Outlet Telkomsel, Mobile GraPARI, hingga event-event Telkomsel terdekat dan menggunakan Call Center 188 untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline.

Bagi pelanggan yang ingin upgrade ke uSIM 4G, bisa terlebih dahulu mengecek ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan.

Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang telah melakukan upgrade ke uSIM 4G, dalam program Tukar Kartu ke 4G, Telkomsel juga memberikan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang melakukan upgrade di seluruh saluran layanan, baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Nyoman Adiyasa, mengatakan, inisiatif ajakan kepada seluruh pelanggan di wilayah Sumatera agar segera beralih dan memaksimal keunggulan layanan jaringan 4G/LTE, semata-mata dihadirkan agar dapat mengakselerasikan pengalaman pelanggan dalam menikmati akses 4G/LTE Telkomsel yang cepat, stabil, dan dapat diandalkan.

Tujuannya, untuk memaksimalkan produktifitas di setiap aspek kehidupannya, terutama di tengah adaptasi kebiasaaan baru yang mendorong lebih banyak pemanfaatan akses digital untuk mendukung aktivitas kesehariannya.

"Inisiatif ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam mendukung upaya pemerintah untuk upgrading seluruh layanan 3G ke 4G/LTE agar mampu mengoptimalkan lebih banyak potensi di berbagai wilayah khususnya Sumatera melalui transformasi digital lintas sektor yang lebih terakselerasi, sehingga dapat memperkuat ekonomi digital nasional ke depan," kata Nyoman Adiyasa seperti dalam rilis yang diterima Posbelitung.co, Jumat (18/2/2022).

Informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di tsel.me/tukarkartu4g. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved