Video Lokal

Pasar Tani Belitung Timur, Minyak Goreng Diserbu Emak-emak

kegiatan ini bisa membantu masyarakat mendapatkan harga bahan pokok sesuai dengan HET. Selain itu juga kegiatan ini bisa jadi alternatif masyarakat

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dinas Pertanian dan Pangan Belitung Timur menggelar Pasar Tani dengan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, termasuk minyak goreng. Puluhan emak-emak terlihat dari pagi sudah memenuhi lapak minyak goreng.

Acara yang digelar di Halaman Taman Kota Manggar itu menawarkan berbagai produk seperti minyak goreng, ayam beku, cabai, nanas, telur, gula, gandum, mentega, beras, hingga sayur mayur lainnya.

Bupati Belitung Timur Burhanudin juga memantau jalannya Pasar Tani ini. Menurutnya kegiatan ini bisa membantu masyarakat mendapatkan harga bahan pokok sesuai dengan HET. Selain itu juga kegiatan ini bisa jadi alternatif masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok.

"Harga minyak misalnya kita tetapkan sesuai HET yaitu Rp14 ribu dengan pembelian dibatasi. Harga telur juga murah dan yang lain menyesuaikan. Semoga bisa membantu lah," kata Burhanudin, Jumat (25/2/2022). (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved