Video lokal

Refleksi Satu Tahun Burhanudin-Khairil Menjabat Kepala Daerah Belitung Timur

Tepat hari Sabtu (26/2/2022) merupakan satu tahun Burhanudin dan Khairil Anwar menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur.

Penulis: tidakada009 | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tepat hari Sabtu (26/2/2022) merupakan satu tahun Burhanudin dan Khairil Anwar menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur.

Selama 365 hari menyandang status sebagai kepala daerah tentu banyak program yang sudah dilakukan. Ada yang disambut riang gembira dan ada juga yang diterima dengan cibiran.

Memeringati satu tahun kepemimpinannya, pasangan Berakar ini menggelar syukuran di kediaman dinas Wakil Bupati di Bukit Samak Manggar Sabtu kemarin. Acara itu dihadiri oleh tokoh parpol pendukung, simpatisan, hingga masyarakat sekitar.

Ditemui usai acara, Burhanudin mengaku bersyukur atas satu tahun menjabat sebagai Bupati Belitung Timur.

Beberapa program dalam visi Kabupaten Belitung Timur Bangkit dan Berdaya telah berjalan dan dilakukannya secara bertahap.

Beberapa di antaranya Yuk Gi Nyelik Pasien, Yuk ke Ume, hingga Yuk ke Sekolah. Perbaikan infrastruktur dan hal krusial lain juga jadi prioritas bagi pasangan ini.

"Berbagai program sudah kami lakukan. Utamanya menyangkut permasalahan akar di Belitung Timur yaitu pintu gerbang, pelabuhan. Alhamdulillah pusat sudah mendukung dan beberapa kementerian juga sudah kami koordinasikan akan mendukung secara materi maupun administrasi terkait terwujudnya pelabuhan di Belitung Timur," kata Bupati Burhanudin didampingi Wabup Khairil.

( Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved