Video lokal

Jusniadi Pemuda Beltim Ditemukan di Perairan Pulau Marai, Hilang Kontak Karena Mesin Kapal Mati

Jusniadi pemuda asal Gantung Belitung Timur ditemukan selamat di perairan antara Pulau Sekunyit dan Pulau Marai, Rabu (2/3/2022) pukul 11.30 WIB.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Jusniadi pemuda asal Gantung Belitung Timur ditemukan selamat di perairan antara Pulau Sekunyit dan Pulau Marai, Rabu (2/3/2022) pukul 11.30 WIB. Dia ditemukan oleh Tim SAR Gabungan terombang ambing karena mesin kapalnya mati.

"Kapal milik saudara Jusniadi mengalami mati mesin sehingga tidak bisa menjalankan kapalnya ke darat," kata Danpos SAR Belitung Danang Adi Prasetya pada Rabu (2/3/2022).

Danang bilang proses evakuasi saat ini sudah dilakukan dan korban ditarik menggunakan kapal nelayan setempat. Jusniadi akan ditarik ke perairan dekat Batu Itam supaya lebih dekat dalam evakuasinya. Dia mengatakan Jusniadi ditemukan dalam kondisi selamat dan tidak ada luka-luka berarti.

"Alhamdulillah sudah ketemu. Kami mengimbau kepada masyarakat yang ingin melaut supaya mengecek seluruh kondisi kapalnya supaya di tengah laut tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbau Danang.
( Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved