VIDEO Mobil Kijang Tabrak Sejumlah Kendaraan dan Warung di Bandung, Massa Ngamuk

Sebuah mobil menabrak sejumlah pengendara dan warung di sejumlah lokasi di Kabupaten Bandung hingga akhirnya mobil tersebut diamuk massa

Penulis: tidakada008 | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO -- Sebuah mobil menabrak sejumlah pengendara dan warung di sejumlah lokasi di Kabupaten Bandung hingga akhirnya mobil tersebut di amuk massa karena pengendaranya mencoba untuk melarikan diri, Jumat (4/3/2022).

Video tersebut dibagikan akun instagram @terangmedia dan instagram @fakta_bandung.

Diketahui, peristiwa kecelakaan mobil Toyota Kijang LGX dengan nomor polisi D 1058 ZS yang dikemudikan AG (28) tersebut awalnya terjadi di daerah Katapang, kemudian berlanjut di daerah Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung yang masuk wilayah hukum Polres Cimahi.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Bayu Subekti mengatakan, awalnya mobil Kijang tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas di daerah Katapang Kabupaten Bandung.

Kemudian mobil menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi D-1058-ZS.

"Kemudian melarikan diri dan terlibat kecelakaan lagi di daerah Cantilan, mobil itu menabrak bagian belakang kendaraan angkutan kota, nomor polisinya masih dalam penyelidikan," ujarnya saat dihubungi Tribun Jabar, Jumat (4/3/2022).

Kemudian, saat tiba di wilayah Margaasih, kata Bayu, pengemudi mobil tersebut menabrak kios kelapa, lalu menabrak warung dan sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi T-6424-BJ yang sedang parkir di warung.

"Selanjutnya, mobil itu menabrak sepeda motor Honda Tiger dengan nomor polisi yang tidak diketahui. Lalu menabrak kembali Sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi D-5444-XTI," kata Bayu.

Bayu memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan yang terjadi dua lokasi tersebut.

Namun sejumlah pengendara dan pemilik warung mengalami kerugian materi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved