VIDEO Bus Rombongan Wisata Terbakar di Jalan Tol Arah Malang

Soni Prabowo, salah satu pengguna jalan Tol Pandaan - Malang terkejut saat kendaraan di depannya berhenti mendadak, Minggu (6/3/2022) pagi.

Penulis: tidakada008 | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO -- Soni Prabowo, salah satu pengguna jalan Tol Pandaan - Malang terkejut saat kendaraan di depannya berhenti mendadak, Minggu (6/3/2022) pagi.

"Tiba-tiba berhenti mendadak, terus terlihat kepulan asap tebal dari arah depan," kata Soni saat dihubungi TribunMadura.com melalui selulernya.

Ia mengaku baru tahu dari pengguna jalan lain jika ada bus yang mengangkut rombongan wisata terbakar di KM 61 arah Malang.

"Saya berhenti itu di KM 60. Sudah tidak bisa jalan. Bahkan, saya dan pengguna jalan lain keluar dari kendaraan, untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan," paparnya.

Menurut Soni, selepas kepulan asap, tidak lama kemudian muncul percikan api dan membakar bus pariwisata itu sampai habis.

"Iya terbakar habis sepertinya," lanjut dia.

Ia mengaku terjebak 1,5 jam lebih disana. Menurutnya, setelah itu, baru ada pengalihan arus yang dilakukan polisi dan pihak tol.

"Saya ikut putar balik saja daripada tidak jalan. Jadi, kendaraan yang di dekat lokasi kebakaran dikeluarkan melalui exit tol Pandaan," lanjut Soni.

Tapi, kata Soni, tidak lama setelah turun tol, ternyata jalur sudah kembali dibuka. Bus sudah dievakuasi, dan api sudah berhasil dipadamkan.

Soni dan keluarganya berencana pergi ke Malang untuk menjenguk seorang putranya yang sedang ada di Pondok Pesantren (Ponpes).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved