Arti Mimpi

Cek Apa Arti Mimpi Ruang Kosong, Tak Selalu Berarti Kesepian

Seseorang yang bermimpi berjalan menuju ruang kosong sering mengindikasikan bahwa hatinya pun sedang kosong, pada akhirnya ini yang harus dilakukan.

Penulis: Rizka Pratiwi | Editor: Hendra
Pixabay.com
Ilustrasi Ruangan Kosong 

POSBELITUNG.CO - Pada umumnya, bermimpi soal ruangan atau kamar kosong mencerminkan kesepian dan kehampaan hati.

Seseorang yang bermimpi berjalan menuju ruang kosong sering kali mengindikasikan bahwa hatinya pun sedang kosong.

Dikutip Posbelitung.co dari Check My Dream, bila kita memimpikan ruang kosong berarti melambangkan kesepian.

Kemungkinan besar Anda perlu bersantai sejenak, mengobrol dengan teman atau kenalan untuk meringankan suasana hati Anda.

Namun, bila kamar dalam mimpi tersebut indah dan dipenuhi cahaya terang, ini menandakan pembaruan spiritual Anda. Mungkin ada rencana tertentu yang akan menjadi kenyataan.

Apabila Anda bermimpi memperbaiki ruang kosong, ini menunjukkan hubungan Anda dengan pasangan sedikit kurang baik. Tetapi, bila dapat mengatasi masalahnya dengan bijak dan pengertian, tentu Anda bisa menyelesaikan semuanya.

Ruang kosong dalam mimpi bisa juga menjadi pertanda kekecewaan.

Karena itu, disarankan lebih baik memikirkan matang-matang dalam mengimplementasikan rencana, dianjurkan untuk memilih waktu yang tepat.

Bila Anda bermimpi berada dalam ruang kosong yang ditutup, maka ini berarti Anda akan menemui situasi yang cenderung sulit menemukan jalan keluarnya. Di sini bisa jadi Anda perlu meminta bantuan dari kerabat atau bahkan pejabat tinggi.

Dan bila dalam mimpi ruang kosong tersebut tak ada pintu sama sekali, Anda mungkin sedang ragu terhadap pekerjaan Anda. Membuat Anda mencari tahu apa yang membuat Anda kurang nyaman, sehingga Anda bisa menghilangkan ketidaknyamanan itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved