Video

Video Kepala Satgas Pangan Pastikan Stok Minyak Goreng di Belitung Stabil

Oleh sebab itu, ia mengimbau agar masyarakat tidak panik menanggapi informasi kelangkaan minyak goreng di beberapa wilayah Provinsi Kepulauan Babel

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fitriadi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG – Kasat Reskrim Polres Belitung sekaligus Kepala Satgas Pangan Kabupaten Belitung Iptu Edi Purwanto memastikan stok  minyak goreng di Kabupaten Belitung hingga sekarang ini masih stabil.

Kepastian itu, setelah pihaknya melakukan pengecekan langsung ke distributor. Lantaran diberbagai daerah stok minyak goreng tidak stabil, maka pihaknya akan terus mengawasi pendistribusian hingga tingkat pengecer.

Oleh sebab itu, ia mengimbau agar masyarakat tidak panik menanggapi informasi kelangkaan minyak goreng di beberapa wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Stok minyak goreng di Kabupaten Belitung masih aman terkendali, jadi masyarakat tidak perlu panik," kata Edi kepada Pos Belitung, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Minyak Goreng di Belitung Timur Aman, Masyarakat Diimbau Jangan Panic Buying  

Ia menambahkan, jajaran Unit Tipidter sudah memantau langsung stok minyak goreng di beberapa pusat perbelanjaan di sekitaran Kota Tanjungpandan.

Berdasarkan pantauan, masih banyak minyak goreng yang dijual agen ritail dengan harga bervariasi.

"Sudah dicek Unit Tipidter dan masih aman terkendali," katanya. (*)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved