Video Lokal

Video Pertamina Klaim Pasokan Gas Melon ke Belitung Tidak Ada Masalah

Pasalnya, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, hingga sekarang masih terus berkomitmen untuk menyalurkan LPG PSO 3 kilogram sesuai kuota.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO, BELITUNG – Warga di Belitung belakangan ini mulai mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan gas elpiji 3 kilogram (kg) atau gas melon.

Tidak diketahui pasti apa penyebab gas melon tersebut belakangan sulit ditemui.

Pjs Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Hariz Hanjanza, mengklaim, kondisi gas melon di Belitung'>Bangka  Belitung, khususnya Belitung, sekarang ini tidak mengalami kesulitan.

Dia juga menyebut tidak terjadi pengurangan kuota untuk penyaluran gas melon. Pasalnya, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, hingga sekarang masih terus berkomitmen untuk menyalurkan LPG PSO 3 kilogram sesuai kuota yang ditetapkan Pemerintah melalui BPH migas.

"Saat ini juga operasional distribusi elpiji masih dalam kondisi aman. Yang jelas, kami imbau kepada masyarakat agar menggunakan elpiji sesuai dengan peruntukkannya dan kebutuhannya. Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat juga bisa menghubungi Call Center Pertamina di 135," tambahnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved