Video

Dipicu Masalah Internal Kantor, Dua Kawanan Berkelahi di Tengah Jalan, Sempat Terjadi Kemacetan

Di video 30 detik itu terlihat beberapa orang saling pukul sampai ada yang jatuh ke seberang jalan.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Gegara masalah internal kantor, dua kawanan terlibat baku hantam di Simpang Kater, Desa Padang, Manggar, Belitung Timur, Rabu (16/3/2022).

Dari video amatir yang direkam oleh seorang warga, terlihat beberapa komplotan saling serang. Di video 30 detik itu terlihat beberapa orang saling pukul sampai ada yang jatuh ke seberang jalan.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Rais Muin mengungkapkan dua pemuda 20 tahunan ini sebelumnya sudah sering terlibat cek-cok karena masalah kantor. Dua orang itu saling ajak duel namun masih lewat sosial media.

"Jadi tadi akhirnya mereka bertemu untuk duel. Ir datang membawa kawannya. Karena Ih sendirian maka dia telepon kawan-kawan lainnya. Jadi mereka tadi duel dua lawan lima," kata AKP Rais.

AKP Rais bilang keduanya diamankan ke Polres Belitung Timur, namun tidak ada yang mau melaporkan kejadian tersebut sehingga akhirnya mereka damai. Diketahui mereka berdua adalah warga pendatang dari Palembang.

"Mereka diwajibkan lapor setiap Senin Kamis. Hal itu buat mengantisipasi agar tidak terjaďi kejadian serupa di masa depan," kata Rais. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved