Bocah Ini Langsung Takluk Ketika Diancam Ayahnya Akan Mencari Anak Baru

Dia merekam kejadian saat anaknya itu sedang asik memainkan gawainya, namun terganggu oleh panggilan video dari sang ayah.

Penulis: tidakada009 | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO -- Tingkah laku anak kecil sering kali menarik perhatian bagi para orang tua. Apalagi ketika melihat sang anak merajuk, terkadang kita ingin sekali menjahilinya seperti yang ada di video ini.

Diunggah oleh akun TikTok @kayrazih, dia merekam kejadian saat anaknya itu sedang asik memainkan gawainya, namun terganggu oleh panggilan video dari sang ayah.

Anak itu sedang menonton video dari gawainya, namun sang ayah berulang kali mencoba melakukan panggilan ke video ke anak itu sehingga membuat dirinya marah.

Pada akhirnya karena sudah sangat terganggu, anak itu berkata kepada ayahnya, “jangan telfon-telfon lagi” dengan nada tinggi.

Sang ayah pun berkata kalau dirinya rindu kepada anak itu dan memohon agar panggilan videonya jangan dimatikan, namun sang anak tetap menolak.

Hingga pada akhirnya sang ayah berkata kalau dia ingin mencari anak baru, mendengar ucapan sang ayah membuat anak tadi panik.

Ayahnya lalu bertanya bagaimana kalau dirinya mencari anak baru. Sang anak dengan nada suara yang lebih lembut menolak permintaan ayahnya itu dan langsung meminta maaf.

Akhirnya anak tadi menghentikan kegiatannya menonton video di gawainya, dan melanjutkan panggilan video dari ayahnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved