VIDEO Tercebur Saat Naik Perahu Menuju Masjid untuk Salat Jumat

Relawan beserta anggota dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Penulis: tidakada008 | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO -- Relawan beserta anggota dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mulai melakukan pencarian terhadap salah satu warga Desa Kayakah Kecamatan Amuntai Selatan yang diketahui tercebur di aliran sungai.

Korban diketahui bernama Sami, berusia 76 tahun.

Dari informasi diketahui kakek tersebut ingin menuju ke masjid untuk salat Jumat menggunakan perahu kecil dan mengalami insiden hingga menyebabkan korban tercebur ke sungai, Jumat (18/03/2022).

Dody anggota TRC mengatakan saat ini relawan sudah mulai berdatangan membantu proses pencarian menggunakan kapal bermotor dan alat transportasi air lainnya menyusuri area sungai yang tidak jauh dari lokasi kejadian korban tenggelam.

"kami mengimbau kepada para relawan untuk tidak melakukan pencarian dengan cara berenang mengingat arus sungai yang cukup deras dihawatirkan justru membahayakan para relawan," ujarnya.(*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Naik Perahu Menuju Masjid untuk Salat Jumat, Warga Desa Kayakah HSU Tercebur dan Tenggelam

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved