Berita Belitung

Tubuh Lelah dan Penat? Yuk Manjakan Diri di Andara Refleksi Belitung!

Dengan durasi pijat selama 90-120 menit, terapis bersertifikasi dan berpengalaman akan memijat tubuh dengan teknik pijat ala Jepang atau Bali.

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Novita
IST/Tangkapan layar YouTube Pos Belitung
Resepsionis Andara Refleksi, Kiki Salman, berbincang dengan host Dialog Ruang Kita MC Tedja Pramana, Sabtu (19/3/2022). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Aktivitas sehari-hari kerap membuat tubuh terasa lelah dan penat. Kalau sudah begitu, warga Belitung kini bisa memanjakan diri dengan pijat dan refleksi di Andara Refleksi.

Tempat pijat dan refleksi kaki di Jalan Sudirman, Air Pancor, Kelurahan Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjungpandan ini, menawarkan beragam perawatan tubuh dan wajah.

Buat perawatan tubuh ada pijat tradisional, body scrub, dan body mask. Ada juga perawatan lain seperti totok wajah, ear candle, sauna, hingga masker payudara dan ratus.

Dari sejumlah perawatan tersebut, traditional body massage atau pijat tubuh tradisional paling diminati.

Pijat ini cocok untuk memanjakan dan merelaksasi tubuh setelah lelah bekerja atau pasca melakukan aktivitas sehari-hari.

Dengan durasi pijat selama 90-120 menit, terapis bersertifikasi dan berpengalaman akan memijat tubuh dengan teknik pijat ala Jepang atau Bali.

"Selain pijat tradisional, kami juga menonjolkan refleksi kaki dengan durasi 90-120 menit. Ada juga perwatan tubuh seperti body scrub untuk mengangkat eksfoliasi bagian kulit tubuh, mengangkat sel kulit mati untuk mencerahkan kulit," kata Resepsionis Andara Refleksi, Kiki Salman, saat berbincang di Program Dialog Ruang Kita Pos Belitung, Sabtu (19/3/2022).

Refleksi ini berfungsi untuk melancarkan aliran darah untuk merangsang titik akupuntur di kaki.

Kiki menjelaskan, supaya hasil perawatan maksimal, memang harus diketahui treatment apa yang dibutuhkan sesuai kondisi tubuh. Jika badan letih, bisa memilih body massage, tapi jika pegal di kaki bisa pulih setelah refleksi kaki.

Durasi treatment juga bisa disesuaikan antara 1-2 jam atau bisa disesuaikan kebutuhan.

Selain perawatan tertentu, beragam perawatan tubuh, wajah, dan refleksi di tempat pijat tersebut juga ada paket kombinasi. Beberapa jenis perawatan bisa dipilih, apalagi kini Andara Refleksi juga masih memiliki promo terbaru.

Pijat di Andara Refleksi juga bisa dilakukan beragam usia. Kiki menyebut, saat ini memang kebanyakan pijat tubuh kebanyakan laki-laki, sedangkan perawatan wajah paling diminati kaum hawa.

"Saya harapkan tamu enjoy ketika dilayani, kami terus berupaya meng-upgrade skill terapis. Warga Belitung kami tunggu kehadiran anda di Andara Refleksi," ucapnya.

Sebelum datang, bagi masyarakat Belitung yang ingin mencoba pijat dan refleksi di Andara Refleksi, juga bisa berkonsultasi terlebih dulu menyesuaikan dengan kebutuhan pijat.

Termasuk bisa reservasi melalui Kalau reservasi bisa menghubungi 087766130914 atau datang langsung. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved