Berita Bangka Selatan

Hindari Lubang, Pelajar di Bangka Selatan Tewas Tabrakan Adu Kambing, Satu Korban Alami Patah Gigi

Seorang pelajar di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (21/3/2022) sekitar pukul 6.40 WIB tewas akibat kecelakaan.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Ist/Satlantas Polres Bangka Selatan
Warga sedang mengevakuasi korban lakalantas di Jalan Raya Desa Penutuk, Leparpongok, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (21/3/2022). 

POSBELITUNG.CO -- Seorang pelajar di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (21/3/2022) sekitar pukul 6.40 WIB tewas akibat mengalami kecelakaan lalu lintas.

Pelajar bernama Gutires (15) ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Penutuk, Leparpongok, Kabupaten Bangka Selatan.

Saat kejadian korban yang mengendarai motor ini bertabrakan, adu kambing dengan Devi Sepitriani (20) yang juga mengendarai sepeda motor di jalan tersebut.

Baca juga: Pelaku Menerobos Masuk Rumah, Korban Menjerit, Mantan Suami Bacok Mantan Istri Hingga Luka Parah

Baca juga: Terungkap Harapan Lama Sekolah Anak Belitung Tak Sampai Lulus SMA, Begini Penjelasan Statistisi

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Lantas Polres Basel AKP Andi Eko Wardana mengatakan, kasus lakalantas tersebut saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Bangka Selatan.

Menurutnya,  kejadian bermula pada saat kendaraan sepeda motor Yamaha MX warna hijau yang dikendarai oleh Gutires melaju dari arah Desa Penutuk menuju Desa Lepar.

Warga sedang mengevakuasi korban lakalantas di Jalan Raya Desa Penutuk, Leparpongok, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (21/3/2022). \\\\\\\\\\\\\\\\
Warga sedang mengevakuasi korban lakalantas di Jalan Raya Desa Penutuk, Leparpongok, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (21/3/2022). \ (Ist/Satlantas Polres Bangka Selatan)

Saat itu dia menghindari jalan berlubang yang berada di jalurnya dan masuk ke jalur kanan. Namun dari arah berlawanan melaju Yamaha Mio warna merah yang dikendarai Devi sepitriani.

"Setelah itu terjadilah tabrakan tersebut dikarenakan pengendara sepeda motor Yamaha Mio tidak bisa lagi menghindari pengendara Yamaha MX yang masuk kejalurnya,"  ungkap AKP Andi Eko, saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Selasa (22/3/2022).

Setelah terjadinya kecelakaan tersebut kedua pengendara tidak sadarkan diri dan pengendara sepeda motor Yamaha MX Gutires (15) dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga: Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Perairan Jebu Laut Bangka Barat Bikin Geger, Ada Tato Patung Liberty

Baca juga: Gara-gara Cemburu Buta, Pelaku Tebas Syamsul dengan Parang saat Korban Asyik Minum Tuak di Belitung

Sedangkan pengendara Yamaha Mio yaitu Devi Sepitriani (20) dilarikan ke Puskesmas Lepong oleh warga setempat.

Kecelakaan laka lantas tersebut telah ditangani oleh unit lakalantas Polres Bangka Selatan.

"Devi Sepitriani mengalami luka pada bagian pada bibir mengalami pecah, patah gigi, luka lecet di dahi, luka lecet di tangan dan paha. Kerugian material Rp 6 juta," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved