Gosip Selebritis

Fashion Show Brand Milik Nagita Slavina, Live Streaming 25 Maret 2022

Nagita Slavina dikabarkan akan mengadakan virtual fashion show yang dapat ditonton oleh semua orang melalui live streaming pada 25 Maret 2022.

Penulis: Rizka Pratiwi | Editor: Khamelia
Instagram/Nagitaslavina.co
Nagita Slavina Collection 

POSBELITUNG.CO - Setelah meluncurkan label fashion terbaru bernama Nagita Slavina Collection pada 3 November 2021 lalu, Nagita Slavina dikabarkan akan mengadakan virtual fashion show.

Dalam akun resmi Instagram brand tersebut, diumumkan bahwa fashion show yang dilakukan secara virtual ini akan berlangsung pada Jumat, 25 Maret 2022 tepatnya pukul 15.30 WIB.

Bagi para penggemar fashion, dapat menyaksikan  live streaming fashion show tersebut melalui akun Official YouTube RANS Entertainment atau Official Instagram @Raffinagita1717 dan @Nagitaslavina.co.

"Buat kalian semua yang mau lihat koleksi terbagi dari Nagita Slavina jangan lupa nonton live-nya di YouTubenya RANS Entertainment dan juga Instagramnya Raffinagita1717," ujar Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi ini.

Kabar Virtual Fashion Show Nagita Slavina Collection
Kabar Virtual Fashion Show Nagita Slavina Collection (Instagram/Nagitaslavina.co)

Di balik label fashion yang baru dirilis tersebut, ibu dari Rafathar ini memang terkenal pintar melakukan mix and match pada busana yang ia pakai.

Hal itulah yang membuat Nagita Slavina yakin membuka brand fashion miliknya sendiri, di mana seluruh koleksi Nagita Slavina Collection diakui mewakilkan ciri khas kepribadian dirinya.

Kebanyakan koleksinya memberikan kesan yang ceria dengan warna-warna yang cerah.

Saat meluncurkan brand fashion ini, Nagita Slavina juga ternyata melibatkan perempuan-perempuan Indonesia, selaras pula dengan media baru miliknya yakni BUNDlifetainment yang mana menaungi para perempuan dalam menyebarkan inspirasi terhadap sesama.

Tampak di tengah koleksi Nagita Slavina Collection, terdapat sebuah instalasi besar yang menjulang dan terbuat dari baja dipercantik dengan hiasan berbagai rajutan berwarna cerah.

Uniknya instalasi tersebut justru sengaja dibuat sedikit miring sebab ada filosofi tersendiri di baliknya.

Melansir dari Official Instagram @Nagitaslavina.co, instalasi tersebut mewakilkan kekuatan dari perempuan yang digambarkan melalui bentuk pilar.

Bentuk miring seakan berbicara tentang tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh perempuan, sementara bahan baja dan konstruksi membuat mereka tetap stabil.

Ditambah dengan tambalan rajutan warna-warni yang melekat pada instalasi ini menggambarkan feminitas dan kelembutan, yang juga secara tersirat menunjukkan kepribadian Nagita Slavina yang kuat dan kokoh.

(Posbelitung.co/Rizka)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved