Lima Remaja Diciduk Satpol PP Ketauan Mabuk Miras Oplosan di Tamkot Manggar, Satunya Masih 16 Tahun

Lima remaja di Beltim ini malah diciduk Satpol PP karena ketahuan mabuk miras oplosan di tepi jalan pada Sabtu (26/3/2022) pukul 23.00 WIB

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Niat mau senang-senang malam mingguan di Taman Kota Manggar, Belitung Timur, lima remaja ini malah diciduk Satpol PP, Sabtu (26/3/2022) pukul 23.00 WIB. Mereka diciduk karena ketahuan mabuk miras oplosan di tepi jalan.

Salah satu yang ditangkap bernama Rizki (18) mengatakan mereka sudah nongkrong di situ sejak pukul 21.00 WIB. Dari tangan mereka didapati satu botol 1500 ml minuman alkohol yang dicampur dengan bir hitam, arak, dan minuman perasa lainnya.

"Tadi ikut teman nongkrong. Akhirnya beli minuman itu sebotol Rp100 ribu," kata Rizki saat sudah digelandang ke Kantor Satpol PP, Sabtu.

Temannya yang lain mengatakan kalau mereka nongkrong sambil minum karena ingin mencari suasana baru sebab keluarganya yang broken home.

"Pengalihannya dengan nongkrong bareng teman-teman pak. Karena di rumah juga saya dari keluarga broken home," katanya saat ditanya kenapa nongkrong sambil minum. ( Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved