Advertorial

Beli Motor Gede Honda CBR250RR Bakal Dapat Subsidi Sampai Rp10 Jutaan, Yuk Buruan!

“Nah kalau Genio, lebih mirip Scoopy tapi lebih ringan. Lincah, pakai ban besarnya Scoopy. Bulan depan datang unitnya,” imbuh Rizka. 

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Novita
IST
Kegiatan Roadshow Dealer dan Servis Ekonomis yang diselenggarakan TDM Manggar di Kantor Samsat Belitung Timur, Rabu (23/3/2022). 

BERENCANA membeli sepeda motor Honda? Saat ini adalah waktu yang tepat, karena ada proram subsidi motor gede Honda CBR250RR sampai Rp10 jutaan lo!

"Ini subsidi khusus untuk CBR 250RR rakitan 2021. Tidak ada perbedaan spesifikasi teknis antara unit rakitan 2021 dengan 2022. Jadi, modelnya masih up to date. Dengan promo ini, pasti akan membuat angsurannya jauh menjadi lebih ringan,” kata Marketing Team Leader Dealer Resmi Sepeda Motor Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Cabang Mangga, Rizka.

Selain CBR 250RR, TDM Manggar juga menggelar promo untuk tipe CB150R dan CBR150. Program khusus ada di uang muka ringan mulai dari Rp500 ribu.

“Yakin bakalan habis di bulan ini, apalagi mau masuk bulan puasa. Konsumen sudah siap dengan baju baru dan motor barunya," imbuh Rizka dengan bersemangat saat kegiatan Roadshow Dealer dan Servis Ekonomis yang diselenggarakan TDM Manggar di Kantor Samsat Belitung Timur,Rabu (23/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, TDM Manggar melayani 10 konsumen service ganti oli dengan hanya menunjukan STNK dan membayar Rp30.000 saja.

Untuk persiapan kenaikan market menjelang Lebaran, TDM Manggar telah menyiapkan stok sepeda motor tipe-tipe terbaru seperti PCX 160, Vario 160 dan Genio. Untuk tipe-tipe favorit masyarakat Belitung seperti Scoopy dan CRF150L, Rizka menyarankan lebih baik mulai pesan dari sekarang sehingga bisa masuk antrean inden lebih awal.

“Vario 160? Ini salah satu motor terbaru dan terbaik keluaran Honda. Modelnya keren banget, juga manis kalau dipakai perempuan. Ini juga ada promonya, yaitu tanpa DP, langsung bayar angsuran terakhir. Pasti laris manis, Bang," jelasnya.

“Nah kalau Genio, lebih mirip Scoopy tapi lebih ringan. Lincah, pakai ban besarnya Scoopy. Bulan depan datang unitnya,” imbuh Rizka. 

Untuk informasi program dan penjualan sepeda motor Honda di TDM Manggar, hubungi 081247122543 (Rizka)
Untuk informasi layanan servis kunjung instansi dan rumah di AHASS TDM Manggar, hubungi 081929530608 (Evada). (*)

Promo Subsidi Motor Gede Honda CBR 250 RR
Kegiatan Roadshow Dealer dan Servis Ekonomis yang diselenggarakan TDM Manggar di Kantor Samsat Belitung Timur, Rabu (23/3/2022). (IST)
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved