Berita Sungailiat

Reka Ulang Pembunuh Bayi AT oleh Pasangan Lesbinya di Sungailiat, Begini Fakta Lengkapnya

AT (18) tidak akan memaafkan Eka Yulinda (20), pasangan lesbinya yang telah tega membunuh bayinya yang baru berusia 3 bulan.

Penulis: Khamelia CC | Editor: Khamelia

POSBELITUNG.CO -- AT (18) tidak akan memaafkan Eka Yulinda (20), pasangan lesbinya yang telah tega membunuh bayinya yang baru berusia 3 bulan. Perbuatan keji perempuan berperawakan tomboi itu telah melukai hatinya karena darah dagingnya telah dibunuh secara kejam.

Rekonstruksi peristiwa pembunuhan bayi AT berlangsung Rabu, (30/3/2022). Rekon digelar oleh Penyidik Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangka yang menangani kasus. Ini dilakukan guna melengkapi BAP dihadiri juga oleh Jaksa Penuntut Umum dan pengacara tersangka 

"Sampe kapan pun dak kumaafkan pak anak ku tu dibunuh," kata AT.

Seperti diketahui Eka Yulinda menjadi tersangka kasus pembunuhan FT bayi laki laki berumur 3 bulan di kontrakan kawasan Sinar Bulan Kecamatan Sungaliat Kabupaten Bangka pada 8 Marer 2022 lalu.

Eka Yulinda kesal karena AT pasangan lesbinya melahirkan anak sehingga menjadi sasaran amarahnya.

Sebelum terjadi pembunuhan Eka Yulinda sudah sering melakukan penganiayaan terhadap bayi laki laki tersebut dengan mengigit bagian bagian tubuh bayi seperti tangan, kuping, kaki dan jari hingga terluka.

Eka Yulinda sendiri langsung diamankan usai kejadian dan ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut AT sejak bertemu dengan Eka Yulinda dan tinggal bersama dirinya memang dihidupi oleh Eka. Itu terjadi saat ia ditinggalkan sang pacar yang entah kemana tanpa kabar.

Sementara tanpa pekerjaan dan di Bangka merantau dirinya menerima keadaan menjadi 'kekasih' Eka Yulinda dan dibiayai. Namun tanpa ia sadari sebelum ditinggalkan sang pacar ada benih dalam perutnya.

"Ku dak tau pak abis ditinggalkan pacarku ntah kemana ku hamil, padahal ku la serumah kek Eka sampe melahirkan," kata AT.

AT mengatakan ia hanya melayani Eka Yulinda saat diminta. Selain berciuman Eka Yulinda kerap menggunakan jari tangannya memasukan kedalam -maaf- kemaluannya. Tak jarang saat dalam kondisi kesal Eka melakuan secara brutal.

"Beberapa kali jarinya dimasukkan keras-keras sampe luka berdarah punya ku pak," kata AT.

Kesal AT Hamil dan Melahirkan Bayi

Eka Yulinda (21) mengaku banting tulang bahkan melimbang pasir timah demi menghidupi pasangan lesbinya.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved