Video Lokal

Video Jasa Advertising Putra Stamp Digital Print di Belitung

Menggunakan Jasa Putra Sstamp Digital Printing, tak bakal membuat kantong kalian bolong.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Hai Tribunners dan juga Sahabat Pos Belitung, kali ini Pos Belitung akan memberikan rekomendasi jasa advertising digital printing yang ada di Belitung.

Namanya Putra Stamp Digital Print. Tempat usaha yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro, Nomor 17 Kelurahan Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, ini merupakan satu dari pusat jasa advertising digital printing yang ada di Belitung.

Perusahaan milik Fajar Putera yang berdiri pada tahun 2008, ini memiliki 8 orang karyawan.

Di bangunan 3 lantai yang memanjang ke belakang itu, seluruh karyawan bekerja sesuai dengan job desk masing-masing guna memenuhi pesanan demi kepuasan pelangganan.

Putra Stamp Digital Print menyediakan bermacam-macam jasa darimulai pembuatan spanduk, baliho, sablon, stampel, neon box, roll banner, undangan, stiker, buku Yaasin dan sebagainya. 

Putra Stamp Digital Print buka dari  Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sedangkan di Hari Minggu dan libur hari besar nasional tutup.

Bagi Tribunners dan Sahabat Pos Belitung yang ingin menggunakan jasa Putra Stamp Digital Print, selain bisa langsung datang ke kantor mereka, juga bisa menghubungi terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0719-9301299 atau di nomor WhatsApp 0821-7834-8190 dan email di putrastamptgpandan@gmail.com

Menggunakan Jasa Putra Sstamp Digital Printing, tak bakal membuat kantong kalian bolong. Untuk pembuatan spanduk, cukup merogoh kocek Rp30.000 per meternya.

Jadi tunggu apalagi? Butuh jasa advertising digital printing? Putra Stamp Digital Printing bisa jadi solusinya!. ( Posbelitung.co/Lisa Lestari)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved