Video

Video Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Keramasan Kertapati, Kernet Luka Lecet Akibat Pecahan Kaca

"Mau bongkar muatan di gudang. Sementara truk lainnya sudah berusaha klakson dan ngerem, tapi tak sempat lagi dihindari," tambahnya.

Penulis: tidakada008 | Editor: Novita

POSBELITUNG.CO - Dua truk Hino terlibat kecelakaan di di Jalan Yusuf Singedekane tepatnya di depan gudang PT Indomarco dekat Jembatan Keramasan, Kertapati pada Rabu (30/3/2022) siang.

Peristiwa tersebut terekam kamera dan tersebar di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

Kedua truk yang terlibat kecelakaan itu tersebut datang dari arah berlawanan .

Akibat peristiwa inipun arus lalu lintas dari fly over Kertapati menuju Jembatan Musi 2 menjadi macet.

Pantauan di lokasi, warga sekitar membantu pengaturan lalu lintas supaya tidak memperparah kemacetan. Sedangkan sopir kedua truk diamankan di Pos laka Polrestabes Palembang.

Gilang, seorang warga yang ada di lokasi, menyebutkan, peristiwa tersebut diawali dengan mobil truk Hino plat BG 8239 IH yang dikemudikan Agus datang dari arah Jembatan Musi II hendak masuk ke PT Indomacro. Mobil truk itu mengambil jalur sebelah kanan yang lebih cepat masuk ke gudang.

Saat bersamaan, truk Hino yang membawa tanah plat B 8895 PYW yang dikemudikan Aris, melintas dari arah Jembatan keramasan Kertapati menuju Jembatan Musi II.

"Saya lagi makan terdengar suara hantaman keras dari jalan, " kata Gilang.

Truk yang mengambil jalur sebelah kanan sedang membawa susu dan hendak bongkar muatan di gudang.

"Mau bongkar muatan di gudang. Sementara truk lainnya sudah berusaha klakson dan ngerem, tapi tak sempat lagi dihindari," tambahnya.

Kecelakaan melibatkan tiga orang, terdiri dua orang sopir dan satu kernet. Kernet mobil truk Hino B 8895 PYW mengalami luka lecet di kaki dan tangannya akibat pecahan kaca.

"Semuanya luka ringan dan sudah diobati. Kernet ada luka lecet di tangan dan kakinya juga, sudah diobati, " sebutnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Kecelakaan di Keramasan Kertapati, Dua Truk Adu Kambing, Terdengar Suara Hantaman Keras

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved