Kriminalitas

Pergoki Istri Menelepon Mantan Pacar, Suami Cemburu Lakukan Penganiayaan

Ia mengaku nekat menganiaya istrinya karena kerap memergoki tengah menelepon mantan kekasihnya.

Editor: Khamelia
Tribun Cirebon/Ahmad Imam Baehaqi
Petugas saat menggiring S di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (1/4/2022). 

POSBELITUNG.CO -- S (44) hanya tertunduk lesu saat digiring dari mobil hitam ke ruang pemeriksaan Satreskrim Polresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (1/4/2022).

Kedua tangan S yang saat itu mengenakan kemeja putih bercorak cokelat terlihat diborgol ketika digiring dua petugas Unit PPA Satreskrim Polresta Cirebon.

S yang tercatat sebagai warga Kabupaten Indramayu tampak lancar menjawab pertanyaan dari petugas yang menginterogasinya.

"Saya marah, Pak, karena istri selingkuh dengan mantannya," kata S saat ditanya petugas mengenai alasannya menganiaya istri sendiri hingga luka-luka hampir di sekujur tubuh.

Baca juga: Ternyata Tidur Tanpa Bantal Menyehatkan, Simak 4 Manfaatnya Berikut Ini

Baca juga: Rugi Rp 73 Miliar, Ratusan Korban Robot Trading DNA Pro Melapor ke Bareskrim Polri

Ia mengaku nekat menganiaya istrinya karena kerap memergoki tengah menelepon mantan kekasihnya.

Namun korban tidak mengakuinya.

Karenanya, S yang baru pulang kerja dan kembali memergoki istrinya menelepon mantan pacarnya langsung menganiaya secara membabi-buta pada Sabtu (19/3/2022) kira-kira pukul 21.00 WIB.

S mengatakan, saat itu rasa cemburunya tengah memuncak karena berulang kali mendapati istrinya berselingkuh dengan mantan pacarnya.

"Saya kesal, sudah berkali-kali tapi enggak mengakui (selingkuh) juga. Padahal, kami menikah secara sah, tapi dia (istrinya) selingkuh," ujar S.

S menyampaikan, penganiayaan yang dilakukannya dari mulai menampar, memukul, mencekik, bahkan menenggelamkan kepala istrinya ke ember.

Namun, seusai menganiaya, S merasa menyesal melihat istrinya tidak berdaya dan luka-luka sehingga langsung membawanya ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

"Lukanya memar di kepala sama leher, saya khilaf dan sekarang sangat menyesal. Enggak tahu sekarang kondisinya bagaimana," kata S. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Pengakuan Suami di Cirebon Aniaya Istri hingga Benamkan kepala di Air, Kini Menyesal

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved