Berita Belitung

Kantor POS Tanjungpandan Tambah Jam Layanan Sampai Malam Selama Ramadan

Kantor POS Tanjungpandan juga memberikan prògram pick up service hingga 24 jam dengan menghubungi call center 087878629909.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
posbelitung.co/dede s
Kepala Kantor POS Tanjungpandan, Syifa Fauziah. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Menghadapi bulan ramadan 1443 hijriah dan fix season, Kantor POS Tanjungpandan menambah jam layanan outlet hingga malam hari.

Selama bulan puasa, jam layanan outlet Tanjungpandan dimulai pukul 07.30-20.00 WIB setiap Senin-Jumat, kemudian Sabtu pukul 07.30-17.00 WIB dan Minggu 08.00-14.00 WIB.

"Layanan hari Minggu itu hanya di Tanjungpandan dan Manggar. Kalau di outlet lain, Sabtu tetap buka tapi Minggu libur," ujar Kepala Kantor POS Tanjungpandan, Syifa Fauziah kepada posbelitung.co, Rabu (6/4/2022).

Selain menambah jam layanan, Kantor POS Tanjungpandan juga memberikan prògram pick up service hingga 24 jam dengan menghubungi call center 087878629909.

Jika sebelumnya, layanan pick up service terbatas hingga sore tetapi demi memberikan pelayanan prima selama ramadan ditambah menjadi 24 jam.

"Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan itu silahkan menghubungi call center kami," katanya.

Syifa menambahkan, memasuki hari ketiga ramadan, arus barang baik mulai mengalami peningkatan.

Berdasarkan data, untuk incoming atau kiriman yang masuk meningkat 87 persen sedangkan untuk entry kiriman dari seluruh Kantor POS se Belitung sekitar 78 persen dibandingkan awal bulan lalu.

Menurutnya peningkatan jumlah pengiriman biasanya terjadi semenjak minggu ketiga ramadan.

"Peningkatan sudah mulai terlihat dan setengahnya dominasi kiriman lokal atau dari dan ke Belitung dan Belitung Timur," katanya.

Selain itu, demi menyinkronkan jam pelayanan, Kantor POS Tanjungpandan juga memberikan berbagai diskon.

Bagi pelanggan yang menggunakan transaksi PLN, Baznas, Heksa Insurance, XL, Indosat dan Telkomsel minimal tiga kali akan mendapatkan diskon ongkos kirim sebesar 10 persen.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pengiriman kedua akan mendapatkan potongan ongkos kirim hingga 30 persen.

"Tapi menyesuaikan dengan daerah tujuan karena tiap daerah ongkos kirimnya berbeda. Caranya cukup menunjukan resi pengiriman pertama," katanya.

(posbelitung.co/dede s)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved