Video Lokal

Video Warung Naung di Belitung Sediakan Kopi Arang Hingga Kopi Koplas

Pengelola dari warung ini, seluruh nya remaja. Owner dari warung ini juga remaja berusia 19 tahun, bernama Renaldi Ramadhan.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO, BELITUNG --  Hai Tribunners dan sahabat Pos Belitung, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kalian ke salah satu tempat tongkrongan yang patut di coba.

Pastinya tempat ini sangat nyaman dan bukan tongkrongan biasa. Perbedaan tongkrongan ini dari biasa nya, yaitu disini  ada warung kopi nya loh.

Nama tempat ini, warung Naung. Lokasi nya berada di Jalan Sudirman, Kelurahan Kota, Tanjungpandan, Belitung, lebih tempat nya berada di area sebelum puncak.

Pengelola dari warung ini, seluruh nya remaja. Owner dari warung ini juga remaja berusia 19 tahun, bernama Renaldi Ramadhan.

Di warung Naung ini, kalian bisa menikmati berbagai menu hidangan yang di sediakan. Seperti kopi O, kopi susu, kopi coklat, teh, teh susu, coklat, jeruk kunci hingga susu.

Harga yang di tawarkan kepada pengunjung juga sangat relatif murah, mulai dari harga Rp 5.000,- hingga Rp 15.000,- per gelas.

Sedangkan santapan yang tersedia sementara di warung Naung ini, sosis, Indomie, Indomie goreng, nugget, cireng, pempek mix, sate thaichan crispy.

Santapan itu mulai dari harga Rp 12.000,- hingga Rp 25.000,- pervorsi.

Nah dari jenis minuman dan santapan itu, ada minuman yang menarik di tawarkan oleh warung Naung. Yaitu kopi arang, minum kopi tapi didalam nya ada arang nya loh.

Namun bukan arang sembarangan. Ada jenis arang yang direkomendasikan untuk mencampur minuman kopi ini yaitu menggunakan kayu asam.

Arang tersebut juga harus dibakar hingga suhu di atas 250 derajat. Kayu arang itu di dapat oleh pengelola warung dari Jawa Tengah.

Harga kopi arang ini di bandrol mulai dari harga Rp 10.000,- hingga Rp 15.000,- per gelas.

Kemudian ada lagi kopi favorit di tawarkan oleh warung Naung ini, yaitu kopi klasik atau Koplas. Kopi ini sangat berbeda dibanding kopi lainnya, yaitu menggunakan gula aren.

Harga yang ditawarkan untuk kopi ini, mulai Rp 15.000,- hingga Rp 18.000,- per gelas.

Warung Naung, bila pada bulan Ramadan ini   dibuka dari pukul 17.00 WIB hingga malam hari. Sedangkan pada hari biasa atau tidak pada bulan Ramadhan buka dari pukul  09.00 WIB hingga malam hari. (Adv/Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved