Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022, Promo Harga Tiket Mulai dari Rp 400 Ribuan

GOTF 2022 digelar oleh PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) yang berlangsung selama 1 minggu mulai 4-10 April.

Editor: Khamelia
kompas.com
Pramugari menunjukkan kabin pesawat terbaru Garuda Indonesia A330-900 Neo saat peluncuran di hanggar 2 GMF Aero Asia, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (27/11/2019). 

POSBELITUNG.CO -- Seiring penurunan angka Covid-19 di Indonesia, kini masyarakat bisa merasakan kembali liburan dengan  mengunjungi tempat wisata menarik di Indonesia atau mancanegara.

Tentunya, masyarakat bisa memanfaatkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 untuk berburu tiket perjalanan dengan tambahan spesial keuntungan yang ditawarkan.

GOTF 2022 digelar oleh PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) yang berlangsung selama 1 minggu mulai tanggal 4 hingga 10 April 2022.

Director of Transport tiket.com, Andi Hendrawan mengatakan, hadirnya GOTF 2022 ini dapat menjadi sebuah stimulus yang dapat meningkatkan minat masyarakat dalam berwisata dan melakukan perjalanan baik untuk destinasi domestik maupun mancanegara.

“Hal ini selaras dengan komitmen tiket.com, sebagai OTA dengan fokus customer-centric untuk selalu berperan aktif dalam mendorong pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia,” ucapnya.

Andi menambahkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai program dan penawaran menarik di Garuda Online Travel Fair ini kepada para Sobat Tiket.

“Tidak hanya itu saja, tentu saja kami telah menyiapkan tambahan special benefit yang dapat diperoleh melalui platform tiket.com,” lanjut Andi.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya melalui ragam pilihan penawaran menarik bagi masyarakat yang akan bepergian di tengah langkah akseleratif penanganan pandemi serta kebijakan bermobilitas bagi masyarakat yang diterapkan pemerintah saat ini.

“Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisiatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata melalui aksesibilitas layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat,” ucap Irfan.

Adapun rincian detail harga tiket perjalanan mulai dari Rp 400 ribuan plus ekstra diskon hingga Rp 1 juta yang dihadirkan oleh tiket.com untuk moment Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 pada tiap destinasi perjalanan Domestik maupun Internasional, adalah berikut ini:

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved