Telkomsel POIN Hadirkan Program Donasi untuk Sesama di Bulan Ramadan, Begini Caranya

Penukaran Poin untuk donasi ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel pada bagian POIN.

Editor: Novita
Istimewa/Dokumentasi Telkomsel
Ilustrasi Program Poin Berbagi Senyuman dari Telkomsel 

POSBELITUNG.CO - Menyambut bulan suci Ramadan, Telkomsel menghadirkan program Poin Berbagi Senyuman.

Pada program ini, pelanggan dapat menukankan sejumlah Poin Telkomsel-nya dengan donasi yang akan diserahkan melalui Kita Bisa, BenihBaik.com dan Qur'an Best untuk yang membutuhkan.

Program Berbagi Senyuman dibuka sejak tanggal 2 April 2022 lalu. Nantinya setiap pelanggan yang menukarkan 20 poin Telkomsel, akan berdonasi sebesar Rp2.000, dan 50 poin untuk berdonasi senilai Rp5.000.

Penukaran poin untuk donasi ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel pada bagian POIN, kemudian pilih menu donasi atau melalui halaman berikut tsel.me/poinberbagi.

Nantinya donasi akan disalurkan dalam bentuk sembako dan paket berbuka puasa untuk duafa yang membutuhkan melalui Kita Bisa dan BenihBaik.com, serta donasi tebar Al-Qur'an melalui Qur'an Best.

Vice President Consumer Sales Telkomsel, Mulya Budiman, mengatakan Program Berbagi Senyuman merupakanb bagian dari wujud nyata Telkomsel dalam berbagi kepada sesama, khususnya di bulan Ramadan.

Telkomsel ingin bulan Ramadhan menjadi momen untuk semua tersenyum dan dapat menikmati hangatnya berbagi kepada sesama. Untuk itu, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk selalu berbagi kebaikan dan senyuman melalui program Donasi Poin.

"Sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel terus menghadirkan beragam program yang bermanfaat dan memberikan nilai tambah untuk masyarakat. Ada banyak cara dalam berbagi kebaikan, salah satunya melalui program ini Telkomsel ingin memberikan wadah berdonasi yang praktis dan cepat dengan memanfaatkan layanan digital platform seperti My Telkomsel ," kata Mulya Budiman dalam rilis yang diterima Posbelitung.co, Sabtu (9/4/2022). (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved