Kabar Selebritis

Diasuh Single Mom, Nagita Slavina Beberkan Rahasia yang Diajarkan oleh Mama Rieta Sejak Kecil

"Ambisinya mama tuh dulu pokoknya anak-anak mama nih karena ini perempuan-perempuan tetep harus bisa mandiri lah gitu, harus sekolah," ucap Nagita.

Penulis: Rizka Pratiwi | Editor: Hendra
Instagram/Rieta_amilia
Foto Nagita Slavina dan Rieta Amilia 

POSBELITUNG.CO - Bukan menjadi rahasia lagi bahwa sejak kecil Nagita Slavina hidup dalam keberlimpahan.

Dididik sendiri oleh Rieta Amilia yang memang dikenal sebagai sosok yang sudah kaya raya sejak dulu.

Di usia Nagita yang ke-16 tahun, Rieta Amilia mendirikan rumah produksi Frame Ritz yang diketahui telah banyak menghasilkan berbagai judul sinetron dan FTV.

Beberapa artis ternama pun diketahui terlahir dari rumah produksi tersebut, seperti Kiki Farrel, Tyas Mirasih, Bunga Zainal, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Mengintip Outfit Polos Nagita Slavina, Netizen Suruh Selamatkan Jantung

Walau sibuk berbisnis, Rieta Amilia tak mengabaikan anak-anaknya.

Nagita Slavina mengaku bahwa ibunya sangat menanamkan arti kemandirian dan mementingkan pendidikan baik bagi Nagita sendiri maupun adiknya, Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tengker.

Tangkapan layar Nagita Slavina menghadiri Podcast Pakai Hati Kita
Tangkapan layar Nagita Slavina menghadiri Podcast Pakai Hati Kita (YouTube/Pakai Hati Kita)

"Ambisinya mama tuh dulu pokoknya anak-anak mama nih karena ini perempuan-perempuan tetep harus bisa mandiri lah gitu, harus sekolah. Bisa ngapa-ngapain sendiri, itu sih," ucap Nagita Slavina dalam salah satu Podcast YouTube Pakai Hati Kita yang diunggah pada Sabtu (2/4/2022).

Ada salah satu perkataan Rieta Amilia yang cukup ternyiang-nyiang dibenaknya.

"Mama selalu bilang dulu kasarnya 'Mama tuh udah bisa kerja sendiri, ngurus anak bisa, ngurus itu tapi bisa-bisa aja tuh' gitu, jadi memang mama tuh ngajarinnya itu sih," tuturnya.

Tumbuh dengan kondisi ekonomi yang cukup stabil tak lantas membuat Nagita Slavina menjadi pribadi yang lembek dan manja.

Bila Nagita ingin sesuatu, ia dituntut harus bekerja terlebih dahulu.

Hal itu dijelaskan sendiri oleh Mama Rieta kepada Venna Melinda pada salah satu tayangan YouTube yang diunggah pada 16/11/2021.

“Iya SMA, jadi dia itu tidak semena-mena minta dibeliin, nggak, dua-duanya begitu, jadi kalau mereka mau sesuatu harus bekerja dulu, nggak seenaknya boleh minta aja,” ujar Mama Rieta.

Ketika Nagita Slavina bersikeras ingin membeli sesuatu, ia harus bernegosiasi terlebih dahulu untuk mencari peran FTV yang diinginkannya.

Di sisi lain Mama Rieta juga menekankan kepada kedua anaknya agar senantiasa menghargai orang lain dan bersyukur atas semua hal.

"Kalau kita mau dihargai orang, kita harus menghargai orang. Dan kita harus tetap bersyukur apapun yang dikasih," ungkapnya.

( Posbelitung.co/Rizka)

  • Berita Terkait :#Kabar Selebritis
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved