Advertorial

Bukber DPC PDI Perjuangan Bersama Rudianto Tjen, Santuni 50 Anak Yatim

Rudi mengatakan melalui acara berbuka puasa bersama itu diharapkan mampu mempererat silaturahmi.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
Dede
Rudianto Tjen Bersama Jajaran DPC PDI Perjuangan Membagikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Graha Resto 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Anggota DPR RI Rudianto Tjen menghadiri acara berbuka puasa yang digelar Jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung di Graha Resto Tanjungpandan, Minggu (17/4/2022).

Dalam kesempatan itu, rombongan juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari Komunitas Jumat Barokah Ridho Allah.

"Sesuai dengan tekat PDI Perjuangan melayani masyarakat. Jadi tadi kami mengundang anak yatim untuk berbagi sedikit dan kain sarung agar mereka bisa bersuka cita di hari kemenangan nanti," ujarnya kepada Posbelitung.co.

Rudi mengatakan melalui acara berbuka puasa bersama itu diharapkan mampu mempererat silaturahmi. Di sisi lain juga dimanfaatkan sebagai ajang diskusi demi meningkatkan solidaritas kader partai.

Sebab, sudah dua tahun Indonesia dilanda pandemi Covid-19 yang membatasi gerak masyarakat. "Kebetulan sekarang Covid-19 sudah melandai jadi kami manfaatkan kumpul saling silaturahmi," katanya.

 

Anggota DPR RI Rudianto Tjen Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim
Anggota DPR RI Rudianto Tjen Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim (Dede)

Sementara itu, Ketua Komunitas Jumat Barokah, Ridho Allah Ratna Leli Pancawati mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Rudianto Tjen beserta seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung.

Menurutnya santunan yang diberikan sangat membantu anak-anak binaan mereka khususnya di momen Bulan Suci Ramadhan. "Alhamdulillah tadi anak-anak diundang oleh Pak  Rudi dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung. Tadi anak-anak sangat senang sekali karena mereka memang membutuhkan santunan dan perhatian kita semua," katanya.

Ia mengatakan kepedulian PDI Perjuangan patut menjadi contoh bagi partai politik lain atau organisasi lainnya di Belitung.

Sebab, Komunitas Jumat Barokah Ridho Allah sudah membina lebih dari 200 anak yatim piatu di sekitaran Kecamatan Tanjungpandan. "Acara buka bersama itu sangat tepat sekali. Karena kami yang sehari-hari bersama anak-anak paham betul tidak mudah mendapatkan itu," katanya. ( Posbelitung.co/Dede S)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved